Rabu, 15 Juni 2011

10 Pemain Paling Diburu di Eropa Saat Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PUTRICANDRAMIDI - Lionel Messi yang menorehkan 53 gol di semua kompetisi musim lalu masih akan memperkuat Barcelona musim depan. Sejalan dengan bakal dimulainya musim kompetisi mendatang, klub-klub Benua Biru memang sedang menggencarkan pencarian pemain.


Neymar. AP/Eraldo Peres



Kebanyakan dari klub-klub top Eropa tetap mengincar nama-nama pemain yang telah menunjukkan tajinya. Namun, harga selangit yang dibanderol pemain membuat tim-tim berpikir keras. Mereka bahkan rela melepas beberapa bintangnya untuk menambal uang pembelian calon bintang yang bakal datang.


Klub seperti Barcelona, Chelsea, Manchester Cit, ataupun Manchester United juga tak ketinggalan. Keempatnya terus memburu pemain-pemain yang mereka anggap tepat. Di bawah ini terdapat 10 pemain yang sedang menjadi target utama klub-klub Eropa.

Sergio Aguero (Atletico Madrid)

Kewarganegaraan: Argentina

Usia: 23

Posisi: Striker

Soal teknis bermain jangan pernah meragukan kemampuan menantu Diego Maradona ini. Ia membuat kesal Atletico ketika mengatakan akan meninggalkan Los Rojiblancos pada akhir Mei. Dua klub yang menjadi dambaannya adalah Chelsea dan Real Madrid.

Alexis Sanchez (Udinese)

Kewarganegaraan: Cile

Usia: 22 tahun

Posisi: gelandang serang

- Setelah posisinya sebagai striker digeser ke sayap oleh Francesco Guidolin, anak muda ini sukses menyumbangkan tiket kualifikasi Liga Champions buat Udinese. Akibat permainan impresifnya, tak pelak Sanchez menjadi buruan Barcelona, Manchester United, dan Manchester City saat ini.

Fabio Coentrao (Benfica)

Kewargenaraan: Portugal

Usia: 23 tahun

Posisi: bek kiri

- Portugal memang menjadi lahan subur pencipta bek-bek tangguh kelas dunia. Setelah era Ricardo Carvalho, Paulo Ferreira, dan Jose Bosingwa, kini Coentrao meneruskan jejak seniornya. Diklaim sebagai salah satu bek kiri terbaik setelah tampil cantik di Piala Dunia 2010 lalu, ia dikabarkan hampir bergabung dengan Madrid.

Gervinho (Lille)

Kewarganegaraan: : Pantai Gading

Usia: 24 tahun

Posisi: penyerang

- Koleksi 15 gol ditambah 10 assist yang disumbangkan Gervinho buat Lille musim lalu membuatnya dilirik tiga raksasa Inggris sekaligus. Arsenal, City, dan Tottenham Hotspur diyakini bersedia membeli jasa pemain 24 tahun ini.

Luka Modric (Tottenham Hotspur)

Kewarganegaraan: Kroasia

Usia: 25 tahun

Posisi: Gelandang tengah

-Pergerakannya di lapangan yang tak mengenal lelah membuat Modric banyak dibidik beberapa klub. Meski gagal memberikan tiket Liga Champions buat Spurs, toh namanya masuk dalam radar buruan Chelsea dan Manchester United.

Neymar (Santos)

Kewarganegaraan: Brasil

Usia: 19 tahun

Posisi: penyerang

- Namanya terus diperbincangkan akhir-akhir ini. Lincah, pandai membaca permainan merupakan beberapa contoh keterampilan pemain belia ini ketika berada di lapangan hijau. Tak percuma jika Chelsea terus berupaya membetot pemain Brasil ini meski Madrid kabarnya telah mendapat lampu hijau untuk mendapatkannya.

Eden Hazard (Lille)

Kewarganegaraan: Belgia

Usia: 20 tahun

Posisi: gelandang menyerang

- Chelsea, Madrid, Inter Milan, dan Bayern Muenchen tertarik memboyong pemain terbaik Liga Prancis musim lalu ini. Namun, Lille menegaskan tidak akan menjual salah satu asetnya tersebut.

Javier Pastore (Palermo)

Kewarganegaraan: Argentina

Usia: 21 tahun

Posisi: gelandang menyerang

- Sebagai pengatur serangan, Pastore mentahbiskan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak (11) buat Palermo musim lalu. Chelsea, Barcelona, dan Madrid pun tertarik memboyong pemain Argentina yang berbanderol 50 juta euro itu.

Giuseppe Rossi (Villarreal)

Kewargengaraan: Italia

Usia: 24 tahun

Posisi: penyerang

- Pemain kelahiran New Jersey ini sukses menyumbangkan 32 gol buat Villarreal di semua kompetisi musim lalu. Ia diyakini menjadi target utama Pep Guardiola yang ingin memperkuat skuad Barcelona musim depan.

Wesley Sneijder (Inter Milan)

Kewarganegaraan: Belanda

Usia: 27 tahun

Posisi: gelandang menyerang

- Pilar kesuksesan Inter ketika meraih gelar treble musim 2009-10 ini sedang diincar Chelsea dan United. Namun, dalam sebuah wawancara dengan majalah Belanda, ia memilih bertahan di San Siro dan mengaku sangat bahagia bermain di Inter.


SUMBER

admin 15 Jun, 2011


--
Source:
http://candramidi.blogspot.com/2011/06/10-pemain-paling-diburu-di-eropa-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

i-dusdotcom 15 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/10-pemain-paling-diburu-di-eropa-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar