Kamis, 16 Juni 2011

Ane gk tau mesti ngakak atau kasian sama Pegawai tel*omsel ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://2.bp.blogspot.com/-1hbj-QztqmI/TVomGEIxYAI/AAAAAAAAABY/vx8R7MEACuQ/s1600/alay.jpg

Tadi ane dpt video ini dari temen ane gan, iseng ane publish dah dimari
jadi cerita nya gini.. ada seorang pemuda ane gk tau berasal dari daerah mana gitu
dia nelfon customer serv.tel*omsel .
dia nanya kenapa nih hape gk bisa pake kartu tel*omsel
mulai deh di ceritain panjang lebar asal muasal dia dapet nih hape sampe si pegawai tel*omsel nya bete gitu gan

langsung cekidot aja dah
Quote:
Spoiler for videonya gan:



kurang lebih percakapannya gini..
Quote:
Spoiler for percakapan:

A = customer
B = (pegawai) cust.services tel*omsel

A= "Tel*omsel selamat bulan januari"

B= "Dengan bapak siapa saya berbicara ?"
A= "Dengan.. Dengan bapak Stavolt"
B= "Pak Siapa ? "
A= "Stavolt"
B= "Pak Stavolt ?"
A= "Iya"
B= "ya bapak Stavolt, silakan pak ada yang bisa dibantu ?"
A= "Ini mas... saya kemarin kan baru beli hape ini..
kemudian kenapa tidak menyala lagi ?? beeeuh, dia marah"
B= "maksudnya Marah bagaimana ??"
A= "maksudnya begini mas..
kemarin kan saya baru pulang dari pasarrr.. wa minu itu..
saya beli hape..
hape nya itu merk.. harga 65rb
dia tapi dia bagus.. dia nomor sembilan hape itu (maksudnya)
pas saya mau menyala begini pakai kartu tel*omsel katanya..
dia bilang tidak bisa pakai kartu ini.. mohon di cek kembali kartu anda..
bagaimana itu abang ??"
B = "hape apa pak yang bapak beli pak?"
A = "Maksudnya kenapa abang?"
B = "hape apa pak yang bapak beli pak?"
A = "hape nya itu merk apa ya..
merk .. hape nya merk ..apa ya..
SIMBADA"
B = "bapak maaf pak, bisa serius pak ?" (mulai kesel)
A = "Saya serius ini bang.. katanya itu ada hape 65rb merk SIMBADA"
B = "SIMBADA ?"
A = "Iya"
B = "SIMBADA itu untuk merk perangkat komputer atau hape ?"
A = "yee dia hape abang"
dan karena itu saya tanya ini kepada inta, inta tolongin ini hape.. (inta mungkin temennya gan) dia bilang ,, ya itu hape bisa menyanyi, segala rupa katanya " (canggih amat )
B = "Ya coba tanyakan kepada penjualnya terus bapak telfon lagi"
A = "eee pak , begini pak kata si inta merk hape nya bukan SIMBADA !
merk nya merk.. apa ya.. merk nya pak.. PLANKTON !!"
B = "Apa??" (kaget)
A = "merknya PLANKTON !! itu hape buatan.. tim*r le*te pak "
B = "begitu ya ?"
A = "iya bang "
B = "Baik pak.. jadi masalah hape ??" (lemes)
A = "iya"
B = "masalahnya itu hape ya pak Stavolt"
A = "ee maksudnya kan gini.. saya kan dah beli kar.. ehh hape.. waktu saya mau pake kartunya.. kartu Tel*omsel ini.. katanya dia bilang.. maaf ya kartu anda di tolak.. silakan di cek kembali.. gitu katanya bang"
B = "untuk kartu ini ya pak, untuk kartu yang digunakan sekarang ini ??"
A = "bukan kartu ini bang.. ini saya telfon pake..pake hape yang saya curi di kamar cewe saya bang.. saya curi pagi pagi ketika cewe saya hampir mati" (buset )
B = "baik pak untuk sebelumnya , tadi bapak pakai kartu apa pak ?" (sabar)
A = "kenapa?"
B = "kartu apa yang bapak masukan ke kartu hape yang bapak beli?"
A = "Kartu A*"
B = "nomor nya berapa ?"
A = "0852434***** abang"
B = "0852434***** ya ??"
A = "bener bang.. seratusss"
B = "baik, jika kartu ini di masukan ke hape lain bisa ya ??"
A = "iya bisa.. cuma kalo di hape merk PLANKTON ini tidak bisa, seri PLANKTON XX"
B = "iya.. jadi begini " (tingkat kesabaran nomor 7) untuk masalahnya, adalah masalah hape pak.. jadi kami sarankan bapak kembalikan lagi hape nya kepada penjualnya yang sebelumnya bapak beli dimana ?? karena ini masalahnya bukan pada kartunya pak, tapi hape nya.."
A = "iya tapi begini.. kalo pake kartu lain.. contohnya IM* gitu..
beeeuh dia lancar.. dia melaju.. tapi.. kalau pake kartu tel*omsel ini.. beeeuh.. dia melambat saja.. saya mengantuk..
B = "baik silakan di... emm.. bapak ke dealer handphonenya, langsung ke penjualnya..tentunya jika bapak beli, bapak msh ada garansinya.. silakan bapak datang kembali ke penjualnya pak " (kesabaran tingkat 8)
A = "tapi pas saya beli hape PLANKTON, saya tidak di kasih garansi.. tapi saya di kasih surat hape, seperti.. surat kuasa atau seperti sertifikat yang ada tulisannya.. Selamat Anda Mendapatkan Hape Baru ber merk PLANKTON () gitu bang .. "
B = "baik pak ( lemes ) , bapak ini.. disarankan untuk datang kembali.. ketempat bapak membelinya pak yaaaa"
A = "pak.. saya sudah datang tadi.. saya lawan dan mereka, mereka bilang,,beuuh PLANKTON itu lebih bagus dari pada hape la apa la Nok*a itu.. dia bilang PLANKTON itu adalah hape generasi baru.. bagaimana bang ??"
B = "baik silakan datang ke dealer handphonenya pak" (males )
A = " kamu ini, kamu tidak dengar ya.. saya sudah datang.. kamu jangan begitu.. saya ini orang kampung.. beeuh kasian.. setiap hari mesti kotorapi, api ni sapi, cuci sapi, flu fanta, sudah belagu kamu di jak*rta sana"
B = "tadi bapak saya sarankan datang ke penjualnya, tapi anda sarankan bukan ke penjualnya pak.. tp..
ke De a ler ha pe .. ( agak panjang nada dealer hape nya gan )
A = " iya tadi saya sudah bilang.. kamu tidak dengar juga sih.. nakal.. tadi kan saya bilang .. saya sudah datang disana.. sudah bicara dengan mereka.. sudah minum kopi..tapi nyata mereka menghianati saya abang.. saya sangat terluka dengan keluarga saya bang ( curhat dah ) kakak saya semuanya sudah mau mati ini ( buset ) muntah muntah darah.. beeeuh,, terpaksa saya kasih minum baygon.. lalu mati abang"
B = "bapak bisa serius atau tidak bapak ! " (kesabaran tingkat 9 )
A = "saya serius ini.. siapa bilang saya tidak serius !! kamu kan tadi sudah saya bilang, kamu ini jangan nakal "
B = " iya bapak, tadi saya sarankan bapak datang ke dealer hape nya, ini masalah bukan masalah kartunya pak, tapi hape nya "
A = "begini pak.. saya tinggal di daerah terpencil pak.. saya di daerah butumuri sana, saya juga tidak tau ini di daerah mana.. saya kan tadi sudah bilang toh.. saya sudah datang ke dealer.. ternyata kamu ini maunya nanya nanya terus
( apa gk kebalik ) saya pusing nih"
B = "ya sarannya memang bapak harus datang ke dealer hape nya pak.. karena bapak memasukan kartunya ini bisa di gunakan di operator lain.. gunakan dulu.. nanti jika bapak punya kesempatan datang kesana, bapak datang kesana"
A = " iya saya sudah.. anu..umm.. ini pak saya sudah datang ini.. jauh sekali.. tp dealer nya itu buka seminggu sekali"
B = "tidak mungkin itu pak"
A = "kenapa??"
B = (langsung nutup telfon nya.. kesabarann sudah habis tampaknya gan )
bagaimana pendapat agan/sista ??
kalo mau nelfon CS, mending tanya soal yang berkaitan dengan produk ya gan.. jangan kyk gini..
kesian yang lagi kerja dapet penelfon customer kyk gitu gan
ibaratnya lagi puasa mah, dah batal kali gan
mari kita doakan agar sang CS diberi kesabaran tingkat tinggi dalam bekerja
amin..

http://ruang-unikz.blogspot.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 17 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/ane-gk-tau-mesti-ngakak-atau-kasian.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar