Jumat, 17 Juni 2011

kenapa kalau naik motor dibonceng cewe suka menempelkan T*k*tnya (pic inside)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
kenapa kalau naik motor lagi dibonceng, cewe suka menempelkan (maaf) p*y*dara nya ke cowo ya, padahal kalo boncengan sesama cewe ane nggak pernah lihat tuh. (apakah dia pengen menunjukan perasaan sayang dan cinta atau nafsu ya)


berhubung banyak yg minta ini ane masukin pic nya sbg ilustrasi, tapi maaf ya gan kalo ngga berkenan soalnya agak BB


http://4.bp.blogspot.com/-_3JdfZoE9RY/TfhPpiDTztI/AAAAAAAAA4A/zyNvjDqABiY/s1600/faetpbno.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-SpKvSVplQxQ/TfhPp-DcdZI/AAAAAAAAA4I/VwAnPQJ8d28/s1600/ofrutiad.jpg

Spoiler for komeng agan:
Quote:
Originally Posted by achr View  Post
ane gak pernah bonceng cew yg bukan muhrim,

Quote:
Originally Posted by FromYesterday View  Post
ah,kebetulan ni ktemu trit gnian..jd ane wktu itu pernah tanya k cwe ane,yg memang tokekny besar,.'knapa sih km k0k kalo diboncengin,tokekny slalu dtempel k punggungku?'..
Nah,cwe ane jawab..'y abisny kalo g nempel jdi risih,cz goyang2 terus ksana kemari..nah,makanya kalo boncengan,mesti nempel deh supaya tokekny tenang..'

T pengakuan dari cwe ane gan..m0ga TS bisa taro di pejwan

kesana - kemari
Quote:
Originally Posted by rhesza View  Post
wahahah bener bngt tuh gan, ane sering bonceng temen ane yg cewe kalau naik motor tokeknya selalu nempel di punggung ane
tapi itu hal biasa gan, bisa di maklumi kok kalau fikiran kita gak kotor aja

pendapat ane mungkin mereka pasrah aja gan biar ga pegel kayaknya
Quote:
Originally Posted by rokugawa666 View  Post
iyha bener gan,
ane sering gitu,
apa lg pnya cwe ane lumayan besar
trus tiap x dy boncengan ama ane, ane slalu blg, "jgn nempel2 banget, geli tau" . .
dy ny malu cengar cengir malu gitu gan, trus gag lama kmudian nempel lg dah, capek ae blg ny.

Page one pliss

Quote:
Originally Posted by ryt3 View  Post
bener gan.. kalo ane sih sering ngliat rata2 pda nempel smua..
Quote:
Originally Posted by Katzuo05 View  Post
Cewek Labil Tuh Gan, Sengaja Lah Biar Ketahuan Klw Tuh Cwo Pacar'a

*ada2 aja, ntar ketemu parents d'jalan or sypa kek yg kita kenal baru rasa *


Quote:
Originally Posted by willybj View  Post
hemmmm......
ane sering boncengin temen2 cewe ane, bukan cuman 1 or 2 orang......
70%nya sich emang gt gan......
ane juga bingung, cuma yach mao begimana lagi, ane mah gak nolak......
hehhehe......
kalo alasannya kenapa ane gak tau gan....
mungkin gara2 takut jatoh, jadi nempel, n pegangan gt.....
Quote:
Originally Posted by andrech2502 View  Post
nggak ah gan, cewek ane nggak kek gitu, malah dia bilang malu kalo lagi dibonceng nempelin te*enya,








Spoiler for komeng sista:
Quote:
Originally Posted by viazCut3 View  Post
ga juga gan... jok motor kan emang licin jadi ga sadar biasanya kyk gitu.. apalagi kalau cownya suka mainin rem
kalau viaz suka selipin tas ditengah2nya... jadi lbh aman..
Quote:
Originally Posted by erline86 View  Post
klo k sesama ce nanti d kira lesbi gan...
klo ane bukan krn pgn nempelin tp krn pengen meluk
Quote:
Originally Posted by shachii View  Post
ah banyak agan2 yang asal comment neh. masa dibilang kegatelan. sedikit tersinggung dah saya


klo pas di bonceng sama cowoku suka diajakin ngoceh ini itu. dia suka kaga denger klo aku ngomong dimotor. jadinya mesti agak maju. lagian klo sama cowok sendiri emank g butuh pegangan ya gan? mau nggak mau kan nempel....









Spoiler for pro & kontra:

Quote:
Originally Posted by razedsgn View  Post
Kalo blm
nikah berarti tuh cewek ga bener
Quote:
Originally Posted by aston.cambels View  Post
kalo pacaran sh gpp gan
Quote:
Originally Posted by Aduwhh View  Post
alhamdulilah cewe ane ngga gan semoga ane bisa ngejaga dirinya amin
Quote:
Originally Posted by poceng View  Post
gak semua cewek gitu gan, dosa tu pamer kemesran di depan umum.

http://1.bp.blogspot.com/_OLk_oOmotBU/S32zOVGAeXI/AAAAAAAAB9Y/l4YPKT7g1gk/s1600/Beda+Kendaraan+Beda+Tumpangan.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7087132

Di Post Oleh www.i-dus.com 18 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/kenapa-kalau-naik-motor-dibonceng-cewe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar