Jumat, 17 Juni 2011

Irfan Bachdim dan Jenifer Kurniawan akan Menikah Bulan Depan?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Jakarta-C&R/OMG- Pesepak bola Irfan Bachdim segera mempersunting kekasihnya, Jenifer Bachdim pada Juli 2011 mendatang. Hal tersebut dituturkan oleh Jenifer Bachdim saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (17/6/2011). "Kita akan menikah, tepatnya bulan depan," ujar Jennifer sumringah.

Hanya saja sayang, model berdarah Indonesia-Jerman itu masih enggan menyebut tanggal pasti pernikahannya dengan Irfan. "Aku enggak mau ngomong tanggal berapa dulu, karena kita enggak mau ada wartawan yang meliput pernikahan kita," tandasnya.

Alasan dari pasangan yang sudah 2 tahun membina hubungan asmara itu, tak mau urusan pernikahannya terganggu karena ingin melakukan pernikahan dengan khidmat. "Kami ingin menikah dengan tenang, tanpa ada gangguan dari orang lain. Karena khusus di hari itu, merupakan hari yang akan kami kenang seumur hidup," tukasnya.

sumber:
picture by inilah.com
news by yahoo

taukahkamu 18 Jun, 2011


--
Source: http://www.apasih.com/2011/06/irfan-bachdim-dan-jenifer-kurniawan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar