Jumat, 17 Juni 2011

AJAIB!!!GERHANA MATAHARI TERJADI MALAM HARI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Fenomena langka terjadi di Norwegia. Jika biasanya melihat Gerhana Matahari terjadi di siang hari, kali ini Gerhana Matahari terjadi tengah malam.Di Norwegia misalnya, dengan diselimuti awan gerhana yang terjadi pada awal bulan ini terlihat lebih indah. Diamati dengan H-alpha filter, Matahari yang biasanya putih terang kalau disiang hari, terlihat merah menyala.





Sementara gambar Gerhana Matahari kedua ini diambil oleh Fotografer Bernt Olsen di Tromso, Norwegia. Gerhana Matahari Parsial itu dijuluki dengan "midnight sun".
Bukan hanya di Norwegia, di Rusia juga terlihat. Lewat Fotografer Svetlana Kulkova dengan mengambil gambar di Bratsk, Matahari yang akan tenggelam itu terlihat lebih eksotis


noreply@blogger.com (admin) 18 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/ajaibgerhana-matahari-terjadi-malam.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar