Selasa, 07 Juni 2011

Wow ! Ponsel Ini Bisa Dilipat Layaknya Kertas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dalam beberapa tahun ke depan, ponsel dan tablet PC bisa dilipat layaknya kertas dan bisa disimpan dalam saku. Saat ini, prototipe perangkat ini sudah ada. Seperti apa?

Direktur Human Media Lab Roel Vertegaal di Queen's University akan memamerkan prototipe perangkat yang diberi nama PaperPhone itu di konferensi Association of Computing Machinery's Computer Human Interaction di Vancouver pekan depan.

"Ini masa depan. Semuanya akan tampak dan terasa seperti ini lima tahun mendatang," katanya. Komputer ini tampak, terasa dan beroperasi seperti kertas kecil yang interaktif, lanjutnya. "Anda bisa berinteraksi dengan cara melipatnya guna mengubahnya menjadi ponsel atau lembaran 'kertas' untuk menulis dengan pulpen".

Tampilan PaperPhone merupakan layar tipis fleksibel berukuran 3,7 inci. Ketika dokumen bisa disimpan di layar yang lebih besar, kantor-kantor tak akan lagi membutuhkan kertas atau printer, ungkap Vertegaal.

"Kantor tanpa kertas segera terwujud. Semuanya bisa disimpan secara digital dan Anda bisa menumpuk perangkat ini layaknya kertas biasa atau meletakkannya di sekitar meja," imbuhnya.

Studi film komputer tipis yang bisa dibengkokkan ini akan diterbitkan di konferensi itu. Selain ponsel kertas, Vertegaal juga akan memamerkan komputer gelang yang disebut Snaplet. Menarik bukan?

noreply@blogger.com (admin) 07 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/wow-ponsel-ini-bisa-dilipat-layaknya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar