Rabu, 08 Juni 2011

Selain Imogen, Giggs Ternyata Tiduri Adik Iparnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Diam-diam Ryan Giggs ternyata seorang lelaki yang "buas" setelah perselingkuhnya dengan mantan miss Wales Imogen Thomas terkuak kini muncul berita baru yang tak kalah menggemparkan.

Giggs disebutkan juga berselingkuh dengan iparnya alias istri sang adik Rhodri Giggs yang bernama Natasha semalam 8 tahun.

Seperti yang dikabarkan he News of The World, Giggs bahkan tetap berkencan "hot" dengan iparnya tersebut tak kala sang istri Stacey, sedang hamil.

Hubungan Giggs dengan sang ipar dimulai pada 2003 silam sebelum Natasha menikah dengan adiknya namun setelah resmi menjadi iparnya Giggs dan Natasha tetap menjalin hubungan panas mereka.

"Saya tahu ini hubungan yang salah. Ini mungkin perselingkuhan yang terburuk. Aku selallu mencoba mengakhirinya, tapi hubunganku dengan Giggs seperti candu yang menagihkan Apa pun yang dia katakan aku lakukan, Aku tak bisa berkata 'Tidak.' kepadanya." ujar Natasha seperti yang diutarakannya kepada seorang rekannya.

Natasha menambahkan bahwa bintang veteran Manchester United tersebut tak pernah berlaku romantis kepadanya hubungan mereka berdua semata-mata hanya urusan ranjang alias SEKS!

Sekedar informasi bahwa Rhodri Giggs merupakan pelatih tim amatir Salford City yang sebelumnya pernah bermain untuk United of Manchester sebuah klub bentukan para suporter Manchester United yang kecewa karena United dibeli oleh Malcolm Glazer beberapa tahun silam.[Ayu]

Natasha dan Rhodri Giggs


sumber

noreply@blogger.com (Green) 09 Jun, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/selain-imogen-giggs-ternyata-tiduri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar