Kamis, 09 Juni 2011

Nenek ini Hidup 103 Tahun Tanpa Seks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Setiap orang ingin memiliki umur panjang. Ketika seseorang berulang tahun, kita selalu mendoakannya supaya panjang umur. Sekarang ini banyak cara yang dilakukan orang untuk mencapai umur panjang; vegetarian, tidak merokok, olah raga teratur dsb.

Seorang nenek yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 103, memberikan tips supaya umur bisa panjang dan tetap sehat.


"Saya masih perawan," kata nenek yang bernama Gladys Gough ini. "Saya tidak pernah berpacaran dengan hubungan yang 'terlalu jauh' dan tidak pernah menikah."

Nenek ini hidup 103 tahun tanpa seks (thesun.co.uk)

"Saya mengabdikan hidup untuk melihat dunia," kata nenek Gladys yang telah melakukan perjalanan bersama adiknya, Edna, yang telah meninggal tahun 1996 di usianya yang ke 85.

"Saya selalu makan teratur dan selalu memastikan bahwa saya sudah makan dengan baik.. Pria tidak pernah menjadi bagian dari hidup saya."

Mau hidup lebih dari 100 tahun? Sudah tahu resepnya kan...

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/02/nenek-hidup-103-tahun-tanpa-seks.html

Di Post Oleh www.i-dus.com 10 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/nenek-ini-hidup-103-tahun-tanpa-seks.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar