Rabu, 15 Juni 2011

Lagi, Video Syur Lembah Kera Malang Beredar | Free Download

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video Syur Lembah Kera Malang - Berita tersiarnya video yang menceritakan mengenai seorang gadis berumur 18 tahun yang dipaksa dan digilir oleh 3 pemuda di lembah kera, secara otomatis menggemparkan warga Malang dan sekitarnya.

Video syur lembah kera malang ini memang sengaja direkam oleh teman ketiga pelaku pemuda tersebut diatas motor dengan menggunakan Handphone nya. Dalam video tersebut tampak korban ditidurkan di sebuah batu dalam ruangan terbuka kemudian dipaksa melayani ketiga pemuda tersebut.

Video yang berdurasi 2,56 menit yang terjadi di lembah kera malang tersebut membuat penasaran banyak orang, sehingga banyak yang mencari lewat Youtube ataupun download video lembah kera malang dengan mencari lewat Google. Namun sampai saat ini video tersebut belum bisa ditemukan ataupun di download.

Gadis yang merupakan korban dalam video tersebut tinggal hanya dengan neneknya, karena merupakan keluarga broken home, sedangkan ibu kandungnya merupakan TKW di Hongkong. Sehingga gadis tersebut terpaksa harus putus sekolah SMU.

Sebenarnya kejadian dalam peristiwa yang terekam di video tersebut terjadi sejak Januari 2011 silam, namun karena diancam kalau melaporkan video tersebut akan disebarkan, korban tetap bungkam. Hingga akhirnya korban merasa tidak kuat lagi karena korban juga sering diperas oleh pelaku dengan ancaman akan disebarkan video panas lembah kera malang tersebut jika tidak memberikan uang.

Saat ini Kapolsek Pagak Ajun Koisaris Abdul Rahman Hadi mengatakan bahwa kasus video tersebut sedang diselidiki dengan mengumpulkan data-data dan saksi-saksi. Sedangkan untuk ketiga pelaku tersebut masih dalam perburuan polisi, karena disinyalir ketiga pelaku tersebut sudah keluar dari kota malang.
Untuk para pecinta bokep kalau mau free download di search di google aja. . .


noreply@blogger.com (admin) 16 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/lagi-video-syur-lembah-kera-malang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar