Rabu, 15 Juni 2011

Inilah Manusia Terpendek di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang remaja asal Filipina dinobatkan sebagai manusia terpendek di dunia di hari ulang tahunnya yang ke 18 pada tanggal 11 Juni 2011 yang lalu.
AP Photo
Seorang remaja asal Filipina dinobatkan sebagai manusia terpendek di dunia di hari ulang tahunnya yang ke 18 pada tanggal 11 Juni 2011 yang lalu. Hari Remaja yang juga anak dari seorang tukang besi ini berhenti bertumbuh ketika ia masih kanak-kanak.

Junrey Balawing, yang merupakan anak pertama dari empat bersaudara ini, memiliki tinggi 59,93 cm atau sekitar 23,5 inci. Pemimpin redaksi dari Guiness Book of World Records mengumumkan kepada para penduduk di wilayah Sindangan, Pulau Mindanao bahwa secara resmi Junrey Balawing merupakan manusia terpendek di dunia.

Sebelum Junrey, seorang penduduk Nepal bernama Khagendra Thapa Magar dinobatkan sebagai manusia terpendek di dunia di tahun 2010, ia memiliki tinggi 26 inci atau sekitar 3 inci lebih tinggi dari Junrey.

noreply@blogger.com (admin) 16 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/inilah-manusia-terpendek-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar