Senin, 13 Juni 2011

Kirim SMS Cabul ke Siswi, Guru Wanita Ditangkap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PUTRICANDRAMIDI - Seorang guru wanita gemar memanfaatkan ponsel untuk berkirim pesan mesum pada murid perempuannya. Alhasil, perilaku yang tidak pantas ini membuatnya harus berurusan dengan hukum.


Pennsylvania -

Cheryl Bremble, demikian nama sang guru, memang bertindak kebablasan. Tak cuma berkirim pesan cabul, dia juga memberi 'kado' sex toys pada muridnya itu dan meminta dia untuk menggunakannya.

"Apakah kamu sudah mencoba hadiah yang kuberikan? Itu adalah hadiah yang bagus," tulis Bremble dalam salah satu SMS-nya, seperti detikINET kutip dari DailyMail, Selasa (14/6/2011).

Berulangkali Bremble mengirim SMS yang menyatakan bahwa murid perempuannya itu 'hot'. Guru yang mengajar di Upper Darby High School, Amerika Serikat itu kerap menuliskan pesan bernada seksual.

Kasus ini terungkap setelah sang korban melapor pada ayahnya mengenai perbuatan sang guru. Ia memperlihatkan SMS sang guru yang menuliskan bahwa dia biseksual dan tertarik dengan si murid.

Alhasil, perkara ini pun sampai di tangan polisi yang kemudian menangkap Bremble. Saat ini, polisi sedang mengusut pelanggaran yang dilakukan guru yang bermukim di Pennsylvania, Amerika Serikat itu.

Aksi seperti yang dilakukan Bremble sudah kerap terjadi di negeri Paman Sam. Bulan lalu saja, enam guru juga ditangkap karena ketahuan berhubungan seks dengan murid yang masih di bawah umur.
IndoStarBux


SUMBER

admin 14 Jun, 2011


--
Source:
http://candramidi.blogspot.com/2011/06/kirim-sms-cabul-ke-siswi-guru-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

idusjuga 14 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/kirim-sms-cabul-ke-siswi-guru-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar