Senin, 13 Juni 2011

Bama - Tanah Panjang Umur

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PUTRICANDRAMIDI -Bama diakui seluruh dunia sebagai tanah umur panjang yang terletak di Daerah Otonom Bama Yao di Guangxi, China. Pada Januari 2010 terdapat 90 orang berumur 100 tahun tinggal di Bama, membuat 36 orang berumur 100 tahun untuk setiap 100.000 orang - lima kali rata-rata internasional.

Penduduk Bama yang berusia lebih dari 100 tahun

Penduduk Bama yang berusia lebih dari 100 tahun

Dalam dekade terakhir peneliti China dan asing telah meneliti penduduk Bama untuk mencoba mencari tahu apa yang membuat mereka hidup lebih lama. Aspek seperti genetika, geografi, iklim lingkungan, dan makanan dipelajari. Mereka menemukan matahari, udara, air, medan magnet dan makanan menjadi kontributor yang utama umur panjang mereka.

Berikut adalah apa yang mereka temukan tentang setiap aspek.

Kemurnian Alam di Bama

Kemurnian Alam di Bama

Matahari: Indeks sinar matahari Bama adalah khusus; intensitas inframerah dan sinar ultraviolet yang sesuai. Alasan orang tua di Bama tidak ada menderita penyakit jantung yang banyak kaitannya dengan indeks sinar matahari di daerah. Studi menemukan bahwa Bama memiliki indeks sinar matahari yang berbeda di berbagai musim; dalam rangka untuk mendapatkan dampak yang terbaik, seseorang harus melakukan kegiatan diluar rumah pada tanggal, jam atau saat kondisi cuaca khusus.

Udara: Udara Bama memiliki konsentrasi tinggi oksigen ion negatif. Menurut pengukuran, di sepanjang Sungai Bama Panyang ada yang sampai 20000 oksigen ion negatif per sentimeter kubik, di desa-desa sekitar Sungai Panyang ada yang sampai 5000/cm3, berkali-kali lebih tinggi dari kota industri lainnya dan daerah pedesaan. Ion negatif dapat secara efektif menghilangkan radikal bebas dalam tubuh manusia, dan pada saat yang sama menjaga cairan tubuh dalam kondisi basa lemah. Akibatnya tubuh dilindungi terhadap penyakit kronis, terutama kanker.

Air: Air Bama adalah air dari lingkungan alami. Air secara alami disaring melalui sungai, gua-gua dan dalam bentuk kristal heksagonal bawah medan magnet tertentu. Segi enam air terdiri dari enam molekul air individu, mengikat bersama hidrogen bebas. Struktur unik air dengan mudah masuk sel, sehingga mudah diasimilasi oleh aktivitas metabolisme membantu tubuh untuk tetap sehat.

Medan Magnet: Ahli Kedokteran percaya bahwa geomagnetis daerah adalah sebuah faktor penting kontribusi dalam memberikan umur panjang Bama. Wilayah magnetik tepat dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi kejadian penyakit kardiovaskuler, meningkatkan imunitas, mengkoordinasikan gelombang otak dan meningkatkan kualitas tidur.

Makanan Kesukaan Penduduk Bama

Makanan Kesukaan Penduduk Bama

Makanan: Makanan yang tumbuh di Bama tidak hanya menyediakan nutrisi yang tepat, tetapi juga bakteri menguntungkan lactobacillus. Inilah sebabnya mengapa para ahli dari seluruh Asia suka untuk mendapatkan bakteri dari Bama. Makanan mereka rendah protein, rendah lemak, dan rendah kolesterol. Orang di sini tidak makan berlebihan atau makan tidak teratur. Orang berumur paling panjang di Bama makan 1400-1500 kalori per hari. Di daerah lokal Bama berkembang biji rami, teh, labu, rebung, jagung kuning, kacang, kentang dan biji-bijian organik lainnya dan menyediakan makanan hijau bebas polusi bagi penduduknya. (Erabaru/art)

IndoStarBux


SUMBER

admin 14 Jun, 2011


--
Source:
http://candramidi.blogspot.com/2011/06/bama-tanah-panjang-umur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

idusjuga 14 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/bama-tanah-panjang-umur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar