Jumat, 10 Juni 2011

Istri Disekap Selama 16 Tahun Di Bawah Tanah, Suami Berselingkuh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Joao Batista Groppo
Istri Disekap Selama 16 Tahun Di Bawah Tanah, Suami Berselingkuh - Inilah akhlak suami bejat. Pria Brasil ini mengunci rapat-rapat istrinya di gudang bawah tanah di rumahnya selama 16 tahun, sementara dia hidup bersama dengan perempuan lain di rumah yang sama di lantai atas.

Perilaku jahat itu terbongkar setelah polisi menemukan Sebastian Aparecida Groppo, 64 tahun, di ruang bawah tanah di kota Sorocaba, negara bagian Sao Paulo, Rabu (26/1).

Perempuan malang itu disekap dalam ruang gelap seluas 40 meter persegi, penuh kotoran manusia dan bangkai kecoak.

"Ketika ditemukan, kondisinya memelas. Ia telanjang hanya berselimut saja," ujar inspektur polisi Sorocaba, Ana Luiza Salomone.

Untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya, polisi menahan suami bejat Joao Batista Groppo bersama selingkuhannya. Dalam pemeriksaan, Groppo, 64 tahun, berdalih bahwa dia mengunci istrinya saat dia berusia 42 tahun itu karena sakit mental dan agresif.

Tempat Joao Batista Groppo menyekap istrinya

Salomone menambahkan, Groppo memenjarakan istrinya dua periode, total selama 16 tahun. Periode penahahan kedua terjadi pada 2003 ketika putranya tewas dalam sebuah kecelakaan.

Sang istri memang menunjukkan tanda-tanda memiliki masalah mental, menyebabkan suaminya tega mengurungnya di bawah tanah, kata Salomone. Namun tidak agresif dan tak memiliki masalah kesehatan yang serius. Atas perbuatannya, Groppo dan pasangannya bakal meringkuk dalam bui selama delapan tahun


noreply@blogger.com (admin) 10 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/istri-disekap-selama-16-tahun-di-bawah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar