Selasa, 14 Juni 2011

Inilah Restoran Sushi Telanjang (Naked Sushi )

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PUTRICANDRAMIDI -Tidak hanya di Jepang, dan sekarang juga sangat populer di Taiwan, bahkan sushi, bahkan di Amerika Serikat, tapi tidak seperti yang kita seperti Taiwan sushi pada umumnya, tapi yang satu ini disebut restoran sushi telanjang (Naked Sushi ).

Restoran di Minneapolis di AS (Minneapolis) ada restoran sushi menggunkan tubuh manusia sebagai baki untuk tempat saji makanan. Restoran ini memiliki aturan yang ketat yang harus menggunakan sumpit untuk makan, namun semua karyawan tidak dapat menyentuh tubuh wanita tersebut.




Di Jepang adalah yang pertama menciptakannya, dan bahkan ada nama yang unik: untuk baki gadis telanjang perempuan disebut Sheng.

Mengapa ada baki telanjang untuk sushi? Karena tubuh manusia dapat mengeluarkan hawa panas dan bisa untuk menghangatkan bahan makanan ikan tersebut.









































IndoStarBux


SUMBER

admin 14 Jun, 2011


--
Source:
http://candramidi.blogspot.com/2011/06/inilah-restoran-sushi-telanjang-naked.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

idusjuga 14 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/inilah-restoran-sushi-telanjang-naked.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar