Kamis, 09 Juni 2011

Hotel Tertinggi di Dunia(PIC)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ritz Carlton Hongkong telah menyiapkan 312 kamar, yang mengambil tempat di lantai 102 – 118 di gedung Kowloon Hongkong, persis di pinggir pelabuhan Victoria (blogs.wsj.com).




Harga kamar termurah ditawarkan mulai 6.000 Dollar Hongkong (sekitar Rp 7,5 juta) per malam termasuk sarapan. Sementara harga kamar untuk kategori President Suite ditawarkan seharga HK$ 100.000.


Mark DeCocinis, general manager The Ritz-Carlton, Hong Kong, mengatakan, "Tema desain keseluruhan hotel ini terinspirasi oleh budaya yang dinamis di kota ini - sebuah penyatuan metropolis global antara Timur dan Barat akan memberikan sebuah sensasi yang mempesona."


Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang serba 'tertinggi' di dunia, seperti bar, perpustakaan, kolam renang lantai atas, tempat hiburan dan sebagainya. Tentunya para tamu akan merasa sebagai 'pengawas dunia' karena bisa menikmati 'pemandangan mata elang' dari gedung yang sangat tinggi.




















Segera booking! Tempat terbatas! Cuman 7,5 juta per malam… hehehehe

http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/04/hotel-tertinggi-di-dunia-pic.html

Di Post Oleh www.i-dus.com 10 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/hotel-tertinggi-di-duniapic.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar