Kamis, 09 Juni 2011

Celana Dalam Penghasil Energi Listrik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berjemur di pantai di bawah teriknya matahari sambil mendengarkan alunan lagu favorit dan kamera di tangan pasti membuat liburan jadi lebih menarik. Namun, apa jadinya jika gadgetandalan mati saat Anda berjemur atau berjalan-jalan di pantai? Alih-alih mendapatkan kesenangan, rasa bosan justru akan cepat datang.
Karena kondisi inilah, seorang perancang bikini membuat bikini dengan panel solar. Bikini ini dapat mengisi kembali daya pada berbagai macam gadget mulai dari pemutar MP3 hingga kamera digital. Temuan unik ini dibanderol dengan harga 120 poundsterling atau setara dengan Rp1,7 juta.

Desainer asal New York, Andrew Schneider, menghabiskan 80 jam untuk menciptakan bikini ini. Yaitu dengan menggunakan 40 kertas tipis sebagai panel photo voltanik dan benang konduktif. Sehingga, bikini dapat menyerap panas matahari dan mengubahnya menjadi energi.

Walaupun berdaya listrik, bikini ini aman digunakan untuk berenang. Menurut Schneider, tak perlu khawatir akan tersengat aliran listrik saat menggunakannya. Perancang 'gila' ini berani menjamin bahwa ciptaannya aman untuk digunakan. "Anda bahkan tidak akan merasakan sengatan," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail. Berani mencoba?


noreply@blogger.com (Green) 10 Jun, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/celana-dalam-penghasil-energi-listrik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar