Kamis, 09 Juni 2011

Buku termewah di dunia seharga Rp.2,3 Milliar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Quote:
MARANELLO - Buku ini mungkin tidak pernah akan Anda temui di toko buku setempat di daerah Anda!

The Enzo Diamante Edition of The Official Ferrari Opus, begitu buku tebal ini dinamakan. Harganya? USD275.000 atau kira-kira Rp2,3 miliar! Buku Ferrari Opus ini disebut-sebut sebagai publikasi paling eksklusif yang pernah dibuat.

Ungkapan itu mungkin ada benarnya, mengingat harga buku tersebut sedikit lebih mahal dibanding mobil Ferrari itu sendiri. Misalnya saja 2011 Ferrari California yang di Amerika Serikat (AS) dijual USD192.000 atau Ferrari 458 Italia lansiran 2011 yang "hanya" seharga USD225.325.

Diamante Edition hadir dalam 852 halaman dengan berat mencapai 81 pound. Buku ini terbungkus dengan hologram serat karbon berwarna hitam. Semua buku terbitan Opus ini juga telah dibubuhi tanda tangan seluruh pembalap Ferrari baik yang masa lalu maupun masa kini.

Tak cuma sampai disitu, eksklusifitas buku Ferrari tersebut juga akibat adanya 1.500 permata yang disusun membentuk logo Kuda yang tersaji pada bagian cover depan.

President Ferrari Luca di Montezemolo juga menuliskan kata-katanya pada bagian halaman depan buku dengan tulisan "Welcoming Owners to Their Book".

Para pembeli buku Ferrari Opus tersebut juga berhak untuk memenangkan sebuah replika mobil balap Formula Satu yang dikendarai oleh Michael Schumacher.

Sejumlah pihak menyebut, buku Ferrari ini merupakan yang paling lengkap dalam menampilkan beragam foto, keterangan, informasi serta sejarah mengenai pabrikan Italia tersebut. Baik untuk mobil jalan rayanya hingga kiprah mereka di dunia balap.

Walau baru diperkenalkan namun stasiun televisi Australia melaporkan, sudah ada satu pihak dari Sri Lanka yang membeli buku ini sebanyak 20 buah tanpa disebutkan siapa namanya.

Meski demikian, satu edisi dari buku Ferrari ini akan dilelang di markas besar mereka di Maranello, Italia untuk para penawar tertinggi yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk amal.
Quote:
Spoiler for gambar buku ferarri:
Quote:


Spoiler for gambar buku ferarri:
Quote:


Spoiler for gambar buku ferarri:
Quote:


Spoiler for gambar buku ferarri:
Quote:


Spoiler for gambar buku ferarri:
Quote:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7880404


idusjuga 09 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/buku-termewah-di-dunia-seharga-rp23.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar