Selasa, 07 Juni 2011

[Aneh] Aroma Parfum Ini Terbuat Dari Urin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Parfum yang berbau darah yang dirilis penyanyi nyentrik Lady GaGa memang terdengar aneh. Namun seorang seniman mencipta sebuah parfum unik dengan bahan terbuat dari urin.

Parfum aneh ini berasal dari seorang seniman, Cherry Tree. Sebagai dukungan terhadap alam dan daur ulang sampah itu mencoba mendaur ulang segala sesuatu di sekitarnya. Lalu muncullah keinginan mendaur ulang air seni.

Cherry mulai membuat aroma yang unik pada tahun 2006. Ia menampung semua air seninya tepat saat bulan purnama. Lalu menyimpan urin dalam botol parfum.

Tree terpesona aroma urin yang berubah-ubah. Aroma urin sangat dipengaruhi apa yang dimakan sehari-hari. Menurutnya, bau urin akan terasa lebih wangi saat seseorang makan banyak madu dan beraroma buruk saat makan daging ayam.

"Saya tidak malu dengan ide menggunakan urin sebagai parfum. Beberapa jenis aroma musk juga diekstraksi dari kelenjar kelamin rusa," katanya seperti dikutip dari Genius Beauty.

Cherry percaya idenya akan bertahan lama. Dia bahkan mencoba memroses urin sebanyak dua kali untuk membuat aroma sekreatif mungkin.

Ia berharap kreasinya dapat dijual suatu saat. Orang-orang dapat menggunakan parfum dari urinnya sendiri. Terlepas dari ide uniknya, Cherry menekankan pentingnya pengolahan limbah untuk melestarikan lingkungan.

Berani mencoba?

noreply@blogger.com (admin) 07 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/aneh-aroma-parfum-ini-terbuat-dari-urin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar