Minggu, 05 Juni 2011

Seni Patung Dari Anyaman Kawat Baja yang Menakjubkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pematung Italia, Mattia Trotta menciptakan patung-patung yang menakjubkan dari jerat kawat, yang pada pandangan pertama, aku salah menduga bahwa oleh Ivan Lovatt berkarya hampir dengan materi yang sama. Saat Ivan Lovatt menciptakan patung-patung dari anyaman kawat, Mattia Trotta menggunakan baja. karya Keduanya juga menggunakan teknik yang berbeda.


Trotta memulai dari kerangka baja dililitkan dengan kawat. Satu per satu, kabel yang kusut dipadatkan untuk mengisi casing. " Sebagai penjahit yang terampil, dengan jarum dan benang, menjahit gaun yang sangat cocok pada tubuh, Mattia Trotta dengan logam menciptakan jenis pakaian yang dapat memberikan kepenuhan dan ketebalan untuk pikiran dan emosi, ketika ia sendiri berkata: "Setiap kawat dan anyaman diberikan untuk alasan agar eksis. "

setelah penyelesaian rangka besi, karya ini mengalami perawatan lebih lanjut dengan asam untuk mencegah korosi dan untuk mengekstrak nuansa alam dan warna dari kabel.



noreply@blogger.com (Green) 06 Jun, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/seni-patung-dari-anyaman-kawat-baja.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar