Sabtu, 11 Juni 2011

Rumah Pohon Tertinggi (6 lantai) di Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 Seorang pengelana yang selalu mencari hal-hal yang menarik di dunia yang begitu luas ini yang memiliki pemikiran yang bebas akan segala hal.

Rumah Pohon

Rumah Pohon

Pernahkah anda melihat rumah pohon yang unik dan tentunya memberikan kesan yang tak akan terlupakan bagi anda ketika anda melihat atau bahkan mengunjunginya? Terlebih anda tidak hanya dapat menikmati kenyamanan dari segi keindahannya saja namun berbagai macam kesan akan anda dapatkan ketika anda mengunjungi 'rumah pohon' tersebut. Pastinya akan menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan bagi anda ketika anda mengunjunginya.

Sebuah ide cemerlang dari Mas Dewo, pendiri dari 'Kedai Rumah Pohon' yang juga seorang Herbalis Produk Herbal Sirih, untuk mendirikan sebuah Resto yang bernuansa Alami, unik dan juga Artitistik yang dapat memberikan kesan yang nyaman, dan tenang. Awal mulanya, mas Dewo hanya menginginkan sebuah rumah pohon yang unik namun juga sangat artistik yang mungkin tak pernah terlintas dalam benak setiap orang. Sehingga, beliau pun mendirikan sebuah 'Kedai Rumah Pohon' yang menjadikannya sebagai rumah pohon tertinggi dan terluas yang memiliki enam lantai.

Sebuah Kedai Rumah Pohon tertinggi di Indonesia yang dibangun di atas area tanah seluas 1212 m2 dengan ketinggian 25 m dari permukaan tanah. Anda tak perlu merasa khawatir atau pun cemas, karena bangunan ini benar-benar sangat kokoh dan aman untuk dikunjungi. Keunikan dari dari Kedai Rumah Pohon ini adalah dengan menggunakan bahan dari bahan Bambu dan pohon Asem Jawa yang kokoh sebagai tiang-tiang penyangganya, jenis bambunya pun dari jenis petung pilihan dan hampir 80% Bangunan dari Kedai Rumah Pohon tersebut terbuat dari bahan bambu baik tiang penyangga, sekat dan ruangan, ornament dinding dan lampu asessorisnya. Dikatakan juga, bahwa Kedai Rumah Pohon ini termasuk sebagai Rumah Pohon yang terluas, terunik dan tertinggi di Indonesia.

Hal unik lainnya dari Kedai Rumah Pohon ini selain memiliki ketinggian enam lantai, ternyata terdapat gardu pandang pada lantai ke enamnya yang membuat para pengunjungnya dapat menyaksikan pemandangan-pemandangan indah yang mengelilingi kota Yogyakarta. Terlebih lagi jika keadaan langit sangat cerah, maka anda menyaksikan seluruh deretan pegunungan biru yang mengitari kota Yogyakarta dari berbagai sudut pandang. Tidak hanya itu saja anda dapat melihat jelas berbagai kawasan sekitar kota Yogyakarta seperti malioboro, Kraton Jogja, Pegunungan Parangtritis, Pegunungan Wonogiri, Gunung Merapi & Merbabu, Gunung Slamet & Sumbing, Pegunungan Menoreh, Kaliurang & lereng Merapi serta area kampus UGM yang luas.

Selain anda dapat menikmati pemandangan indah dengan berwisata di Kedai Rumah Pohon anda juga dapat menikmati aneka hidangan kuliner dan minuman herbal sirih merah di Kedai Rumah Pohon tersebut. Tampaknya pepatah yang mengatakan,"sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui" sangat tepat untuk menggambarkan Kedai Rumah Pohon yang didirikan oleh Mas Dewo pada 19 November 2009 tersebut. Sebuah konsep yang brilian dengan perpaduan nuansa alam yang unik, nyaman, artistik dan kuliner sehat yang langka yang berada di tengah perkotaan Yogyakarta.

Kedai Rumah Pohon ini mungkin dapat menjadi alternatif lain bagi anda yang berkunjung di kota Yogyakarta. Sehingga anda tidak akan bosan untuk selalu mengunjungi kota Yogyakarta yang ternyata memang benar adanya terkenal dengan kota seniman terbukti dengan adanya Kedai Rumah Pohon yang unik tersebut yang dapat menjadi ajang berekreasi, berwisata dan sekaligus berkuliner ria mungkin dengan pasangan, teman-teman anda, ataupun dengan keluarga anda sekalian. Mungkin ide dari mas Dewo ini dapat menjadikan sebuah inspirasi yang unik bagi anda sekalian yang hendak menciptakan sebuah bangunan unik dengan bahan bangunan yang kokoh dan penuh dengan nuansa alami di dalamnya dengan nilai artistik yang sangatlah indah.



SUMBER



idusjuga 11 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/rumah-pohon-tertinggi-6-lantai-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar