Sabtu, 11 Juni 2011

Natasha, Wanita Yang Menjadi Piala Bergilir Pemain MU

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Natasha, 28 tahun, ternyata tidak hanya berselingkuh dengan kakak iparnya yang merupakan pemain gaek Manchester United, Ryan Giggs. Ia seolah piala bergilir yang berpindah cumbuan dan satu lelaki ke lelaki lainnya.

Hubungan gelap Natasha dan Giggs ini muncul tak lama setelah perselingkuhan lelaki 37 tahun itu dengan bintang televisi Imogen Thomas terbongkar. Natasha yang merupakan istri dari Rhodri Giggs, adik kandung Ryan Giggs, mengaku telah menjalin asmara dengan sang kakak ipar sejak 2003 hingga April tahun ini.

Bukan hanya Giggs yang menjadi korban Natasha. Surat kabar the Sun melaporkan ibu dua anak itu juga pernah bercinta dengan tiga mantan pemain MU, klub yang sudah 19 kali menjuarai Liga Primer Inggris itu. Mereka adalah Dwight Yorke, Phil Bardsley, dan Danny Simpson.

Menurut the Sun, Natasha mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia menjadi kekasih haram Yorke saat pemain berkulit gelap itu membela MU pada 1998-2002. Natasha juga disebutkan menjalin asmara bersama Simpson ketika pemain itu berusaha menembus tim utama skuad asuhan Alex Ferguson itu.

Hubungan gelapnya dengan Bardsley dan Giggs berlangsung hampir bersamaan. Ia mengirim pesan-pesan menggoda syahwat kepada kedua pemain itu setelah menghadiri sebuah pesta pada musim panas.

Seorang sumber menyatakan Natasha tetap bertukar pesan dengan Giggs yang menanyakan apa saja belanjaannya. "Namun, ia juga berkomunikasi dengan Bardsley yang lalu berlanjut dengan bermalam bersamanya di sebuah kamar hotel di Manchester malam itu," ujar sumber itu kepada the Sun.


Lewi White dan Natasha selingkuh

Bahkan, bulan lalu, Natasha membohongi suaminya lantaran bercinta dengan seorang pemuda bernama Lewis White, 21 tahun. Si pemuda mengaku tidak percaya bisa tidur dengan adik ipar Giggs. "Ia perempuan terhebat yang pernah saya tiduri. Kami bercinta dan bercinta lagi. Tak ada yang dapat menghentikan dia," kata Lewis. [tempointeraktif.com]

noreply@blogger.com (admin) 11 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/natasha-wanita-yang-menjadi-piala.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar