Selasa, 14 Juni 2011

Mario Teguh Tekuk Justin Bieber di Facebook

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mario Teguh, motivator 'super' tanah air mengukuhkan eksistensinya di jejaring sosial nomor wahid dunia, Facebook.

Untuk pertama kalinya, nama Mario Teguh menyeruak di antara selebritas di ranah maya, bahkan mengalahkan jawara-jawara Facebook dunia macam Justin Bieber dan Lady Gaga. Pasalnya, laman Mario Teguh di Facebook kini bertengger di posisi tiga sebagai laman Facebook yang paling aktif.

Mario Teguh hanya kalah dari laman Jesus Daily dan The Bible, yang selama ini memang selalu mendominasi sebagai laman yang paling mengundang interaksi para penggemarnya selama ini.

"Dua laman relijius yang selama ini menjadi favorit, memang masih belum terkalahkan dalam hal aktivitas percakapannya, namun motivator Mario Teguh kini menjadi pesaing yang patut diperhitungkan, berada di posisi ketiga untuk pertama kalinya," ujar situs AllFacebook.

Pada artikel terbarunya, situs yang khusus membahas Facebook, AllFacebook, memang mengurutkan laman-laman Facebook tokoh di seluruh dunia, berdasarkan keaktifan interaksi anggotanya.

Dengan jumlah penggemar sebanyak 4 juta lebih, laman Mario Teguh mengundang begitu banyak interaksi. "Motivator asal Indonesia Mario Teguh, terus melaju dengan konsisten, seiring dengan interaksi pekanan anggotanya yang mencapai 930.352," situs AllFacebook menjelaskan.

Walaupun Justin Bieber dan Lady Gaga memiliki jumlah anggota penggemar (fan) yang jauh lebih banyak, tapi interaksi penggemar mereka tidak sedahsyat para penggemar Mario Teguh.

Justin Bieber misalnya, yang punya lebih dari 29 juta penggemar, hanya berada di posisi keempat, karena hanya memiliki sekitar 600 ribu interaksi selama sepekan. Begitu pula dengan laman Lady Gaga, yang memiliki lebih dari 37 juta penggemar, cuma menarik sekitar 591 ribu interaksi dalam seminggu.

Lebih lengkapnya, daftar laman Facebook teraktif versi AllFacebook bisa Anda amati di bawah ini


noreply@blogger.com (admin) 14 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/mario-teguh-tekuk-justin-bieber-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar