Selasa, 14 Juni 2011

Main Golf Di Antara Awan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PUTRICANDRAMIDI - Pernahkah Anda membayangkan berada di antara awan ribuan meter di atas bumi? Impian ini akan menjadi kenyataan, apabila Airbus SAS, produsen pesawat terbang tak mengalami aral teknis 2050 mendatang.

TEMBUS-PANDANG.jpg
DAILY MAIL
Prototipe pesawat futuristik tembus pandang, produksi Airbus SAS.




Usaha mewujudkan impian ini telah dirintis sejak tahun lalu. Airbus membangun proyek pesawat tembus pandang. Sensasi luar biasa bakal dirasakan penumpang pesawat ini.

Mereka bisa melihat seluruh pemandangan di angkasa, termasuk menembus awan dan menatap ufuk tanpa batas. Seperti dikutip Tribun Pontianak dari Daily Mail edisi Selasa, 14 Juni 2011, pesawat ini diproyeksikan mulai mengudara dan menjadi transportasi sehari-hari pada 2050.

Konsep pesawat futuristik ini dirilis Airbus di London. Ada beberapa perubahan konsep dari susunan kabin pesawat tradisional.

Pertama, kabin depan yang biasanya untuk kelas bisnis dan ekonomi diganti zona relaksasi. Sedangkan deretan belakang, zona untuk mereka yang ingin bekerja.

Selain itu, ada bar untuk tempat bersosialisasi bagi para penumpang. Lapisan luar akan berubah sesuai kondisi cahaya. Pesawat ini juga didesain sarat hiburan untuk memanjakan penumpang.

Ada area bermain golf virtual. Dan, yang paling canggih, ada teknologi bagi para orangtua yang memungkinkan membacakan dongeng untuk anaknya di rumah. Luar biasa!

Di kabin relaksasi juga tak kalah menarik. Di sini para penumpang bisa bersantai menikmati udara yang mengandung vitamin dan antioksidan.

"Penelitian kami menunjukkan penumpang di tahun 2050 menginginkan pengalaman terbang yang berbeda. Mereka juga ramah dan peduli lingkungan," tutur Airbus Engineering Executive Vice-President, Charles Champion di London, Inggris.

Beberapa teknologi dasar rencana pesawat ini sudah dirilis ke publik. Namun, mengenai kulit luar atau lapisan pesawat masih jadi misteri.

Tahun lalu, Airbus menyebut tipe pesawat ini dirancang dengan kulit keramik berteknologi tinggi. Jika kapten pesawat menekan tombol, pesawat berganti kulit menjadi transparan, seluruh bodi pesawat tembus pandang. Wouuw!


SUMBER

admin 15 Jun, 2011


--
Source:
http://candramidi.blogspot.com/2011/06/main-golf-di-antara-awan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

idusjuga 15 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/main-golf-di-antara-awan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar