Minggu, 05 Juni 2011

Inilah Persamaan Ngupil Dengan ML

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kenapa sih making love itu enak banget?
hehe, itu sih kayak sensasi waktu agan ngupil pake jari agan

A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya?

B : Karena waktu agan ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung agan dan
bukan jari agan kan..

A : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka
diperkosa?
B : Ya, seperti kalo agan dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu
pengen ngupilin hidung agan pake jarinya dia.... ngeselin kan?

-A : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang
bulan?
-B : Kalo hidung agan berdarah, agan masih pengen terus ngupil?

-A : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu
orgasme,semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih ?
-B : Semakin besar upil yang agan dapet waktu ngorek, agan semakin puas nggak?

-A : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
-B : agan suka nggak ngupil pake sarung tangan?

Sumber :

ADMIN 05 Jun, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/06/inilah-persamaan-ngupil-dengan-ml.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 05 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/inilah-persamaan-ngupil-dengan-ml.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar