Selasa, 14 Juni 2011

Inilah Mobil Amfibi dengan Bentuk yang Futuristik karya Yuhan Zhang (Konsep)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Amfibi berasal dari kata Amphibia, yang dalam pengertian ilmiahnya didefinisikan sebagai hewan bertulang belakang (vertebrata) yang hidup di dua alam, yakni di air dan di daratan. jika diaplikasikan pada penamaan mobil amfibi, maka akan diartikan sebagai mobil yang bisa berjalan di darat dan di air.

Di jaman sekarang ini, mobil amfibi bukan barang baru lagi, sudah banyak pabrikan yang menciptakan mobil-mobil amfibi, baik secara pengerjaan maupun secara konsep.

Salah satu pabrikan yang dikenal getol dengan pembuatan mobil amfibi adalah Volswagen, setelah beberapa tahun terakhir berhasil membuat mobil-mobil amfibi yang laris dipasaran, kini Volswagen kembali berencana membuat mobil amfibi berdasarkan design salah satu designernya Yuhan Zhang.







Konsep design mobil yang dibuat oleh Yuhan Zhang ini namanya Volkswagen Hovercraft, mobil ini mempunyai bentuk yang sangat sporty dan keren. Kalo diamati lebih teliti, bentuknya mirip dengan mobil-mobil terbang masa depan yang sering muncul dalam film-film fantasi.

taukahkamu 15 Jun, 2011


--
Source: http://www.apasih.com/2011/06/inilah-mobil-amfibi-dengan-bentuk-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

4 komentar:

  1. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!mobil sport 2014

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Prisia Nasution

    BalasHapus


  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Lamborghini Veneno

    BalasHapus
  4. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami Piala Dunia 2014

    sukses selalu

    BalasHapus