Minggu, 05 Juni 2011

Heboh, Ada Janin Dalam Kandungan Punya Akun Facebook

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Satu-satunya janin di dunia yang punya akun Facebook

Baru - baru ini Facebook Akan menghapus Batasan Umur Penggunanya,ini terbukti, diterima sebuah janin sebagai pengguna facebook. Mariah Greene bisa dinobatkan sebagai pemilik akun Facebook termuda di dunia. Bayangkan, dari setengah miliar penduduk jejaring sosial tersohor itu, Greene memang belum merasakan udara bumi. Akibatnya, otoritas Facebook menutup akun yang dianggap ilegal ini.

Adalah pasangan Matt dan Elli Greene dari Texas, Amerika Serikat, yang berinisiatif membuat akun Mariah Greene. Wajar pasangan itu kini menantikan kelahiran buah hatinya. Dokter telah memprediksi anak yang akan diberi nama Mariah Greene itu lahir pada Kamis, 9 Juni 2011. "Kami hanya memastikan bayi kami (Mariah Greene) segera lahir kepada keluarga dan teman," kata Matt, 37 tahun, dalam ABC News, 2 Juni 2011. Akun sekaligus profil Mariah Greene di Facebook, kata Matt, dijadikan semacam jurnal pengingat kelahiran.

Profil yang dibuat Matt dan Elli beberapa hari lalu itu, 1 Juni 2011, telah menarik sedikitnya 350 permintaan teman. Bahkan banyak unggahan positif tentang kehadiran Mariah Greene meski dirinya belum terlahir. Pihak Facebook belum menanggapi keluhan Matt dan Elli. Keduanya bersikeras akun anaknya itu layak dipertahankan. Alasannya, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, pun memiliki akun untuk anjingnya. "Mengapa kami tidak," katanya.

noreply@blogger.com (admin) 05 Jun, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/06/heboh-ada-janin-dalam-kandungan-punya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar