Selasa, 14 Juni 2011

Aneh dan Unik!! Warnet yang Mirip Pasar Malam, Rame Banget Gaaan!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
weleh weleh.. kalo punya warnet dengan pengunjung bejubel kaya pasar malam begini enak banget ya gaaan.. asal jangan jadi pekerja disana.. hehehe.. gile tuh warnet ampe operator nya aja tidur… males kali ya ngeliat yang main rame… kalo gw jadi operator nya mending gw pulang tidur az daripada mahal beli obat pusing… jaganya pas gajian aja jadi langsung gajian gitu, gw kasih paket, paketnya paket bunuh diri… wkwkwkwkkkkk




http://ruang-unikz.blogspot.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 14 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/aneh-dan-unik-warnet-yang-mirip-pasar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar