Sabtu, 11 Juni 2011

7 Variasi Berciuman Agar Lebih Hot

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://2.bp.blogspot.com/_lwdv8NgBtgA/S3oOnYpMhrI/AAAAAAAAA2U/u_IOqr__AFw/s400/Bertrand+Antolin+Giska+Ciuman..jpg

1. Ciuman sensasi potongan es



Ciuman yang dilakukan oleh pria atau wanita yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu.

2. Ciuman sensasi buah



Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.

3. Ciuman sensasi rasa manis



Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan.

Setelah sejenak mengulum, pasangan Anda kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih saling berciuman.

4. Ciuman sensasi lelehan



Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim.

Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.

5. Ciuman sensasi lipstik



Lipstik atau perona bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman baik perempuan atau Anda bisa mengoleskan perona bibir pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, gunakan lipstik dengan warna berbeda.

Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium bagian leher, dada maupun payudara. Bekas-bekas perona bibir yang menempel di berbagai bagian tubuh tentu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.

6. Ciuman sensasi di anggota tubuh



Mencium anggota tubuh pasangan memang kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikan. Untuk mendapatkan sensasi baru pada anggota tubuh pasangan sebelumnya anda bisa mengoleskan sesuatu yang enak semisal madu atau es krim. Kini Anda pun bisa mencium, menjilat bagian-bagian tubuh tersebut untuk mendapatkan sensasi baru.

7. Ciuman sensasi di tempat basah



Makna tempat basah ini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan cara memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangannya, sensasi rasa ciuman baru tentu akan kalian dapatkan.

http://ruang-unikz.blogspot.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 11 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/7-variasi-berciuman-agar-lebih-hot.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar