Kamis, 16 Juni 2011

5 Kolam Renang Paling Mewah di Bali

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Air adalah elemen essensial dalam kehidupan. Tak hanya untuk kehidupan makhluk hidup, namun juga bagi kehidupan pariwisata. Pulau Bali adalah salah satu contohnya. Pesona pantai berpasir putih, debur ombak dan suasana tropisnya adalah surga bagi semua wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Namun pantai bukanlah satu-satunya elemen wisata air yang dapat Anda nikmati di Bali.

Dari balik keanggunan hotel, villa dan resort terbaik di Bali, Anda dapat menemukan sekeping fantasi untuk meredakan panas dan teriknya suasana tropis Bali dengan berenang dalam kemewahan di lima kolam renang ultra keren di bali berikut ini:

1. Maya Ubud Resort & Spa (Jl. Gunung Sari Peliatan Ubud, Indonesia, 80571)



Bertengger manis di antara lembah Sungai Petanu dan teras padi Peliatan, hanya berjarak beberapa menit dari desa seni Ubud namun kedamaiannya membawa kita seolah-olah begitu jauh dari kebisingan dunia sehari-hari, Maya Ubud Resort & Spa adalah surga yang mempesona. Komplek kamar dan villanya menyediakan semua kenyamanan dan kemudahan yang Anda harapkan, sedangkan kolam renangnya yang menakjubkan adalah sesuatu yang membuai pikiran.

2. COMO Shambhala Estate (Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Ubud, Indonesia, 80571)



Dengan keindahan lanskapnya serta hutan alam yang menakjubkan, COMO Shambhala Estate di Begawan Giri adalah sebuah destinasi bagi kedamaian dan kesejahteraan pikiran. Di sinilah Anda bisa mendapatkan penyembuhan melalui meditasi, detoksifikasi, dan menyegarkan tubuh, jiwa serta pikiran Anda melalui berbagai pilihan kegiatan holistik serta keindahan alam yang ditawarkannya. Dan kolam renang COMO Shambhala Estate adalah pemanis yang sempurna untuk sesuatu yang begitu damai dan indah seperti Bali.

3. Alila Villas Uluwatu (Jl Belimbing Sari Banjar Tambiyak, Desa Pecatu Bali, Indonesia, 80364)






Generasi baru resor mewah di Bali adalah ultra-eksklusif dan berdesain uber-stylish. Alila Uluwatu adalah salah satu contoh utamanya. Dibangun dengan bentuk dasar bujursangkar berbahan lokal (untuk mengurangi jejak karbon dan dampak buruknya terhadap lingkungan sekitar) dengan detail dan struktur yang meyakinkan, ditambah pemanfaatan tanaman lokal sebagai pemanis lanskap kawasan, Alila Uluwatu adalah salah satu destinasi wajib yang harus Anda singgahi ketika berkunjung ke Bali. Halaman, sun-screen, gazebo dan kolam renang adalah formula untuk menciptakan sebuah memori dan fantasi spektakuler tentang Bali.

4. Ubud Hanging Gardens (Desa Buahan, Payangan Gianyar, Bali, Indonesia, 80571)




Tiga puluh delapan vila mewah dengan kolam renang pribadi (semuanya berdesain infinity) di Ubud Hanging Gardens Hotel & Resort adalah surga tropis berhiaskan keindahan sawah berteras, hutan hujan, taman, serta pemandangan sungai Ayung yang menawan. Di sini kegiatan beristirahat dan bersantai akan menemukan definisi terbarunya berkat kehadiran kolam renang bergaya infinity yang luas, berbentuk elips dan menekankan kurva alam yang berupa lereng bukit, dan dikelilingi oleh sunbed gaya yang nyaman untuk relaksasi di akhir pekan.

5. Four Seasons Resort Sayan Bali (Sayan, Gianyar, Ubud, Bali, 80571)



Terbentang di antara 18 hektar taman yang menawan serta arsitektur seperti anjungan pesawat Star Trek yang mengejutkan, Four Seasons Resort Sayan adalah sebuah harmonisasi antara modernitas dengan alam sekitar. Sebanyak 42 villa ada di sana, menyajikan pemandangan Sungai Ayung yang tenang, bentangan kebun sayur organik, kolam teratai, serta sawah, dan disempurnakan dengan kehadiran teras, kolam renang dan paviliun pribadi untuk bersantai dan menyerap keindahan alam.
http://ruang-unikz.blogspot.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 16 Jun, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/06/5-kolam-renang-paling-mewah-di-bali.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar