Senin, 09 Mei 2011

Wow, Harga Rumah Baru CEO Facebook US$7 Juta!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wow, harga rumah baru CEO Facebook US$7 juta!
Apapun terkait CEO Facebook Mark Zuckerberg memang seru untuk diperbincangkan. Apalagi kalau terkait gaya hidupnya.

Baru-baru ini miliuner berumur 26 tahun itu yang biasa dikenal hidup sederhana, akhirnya membeli rumah seharga US$7 juta di Palo Alto, California, AS. Sebelumnya Zuckerberg, seperti dikutip Mercury News, lebih memilih menyewa rumah sejak dia berhasil memindahkan kantor Facebook ke Silicon Valley dari sebelumnya di sebuah kamar kos di Universitas Harvard pada 2004. Selama bertahun-tahun, Zuckerberg hanya tinggal di rumah sewa di lingkungan kampus di Palo Alto.

Namun, Zuckerberg dan pacarnya Priscilla Chan tahun lalu mengiklankan rumah sewaan itu di Craiglist dengan harga US$7.850 per bulan dan memutuskan pindah ke rumah sewaan lain yang berjarak hanya beberapa blok saja dari itu. Padahal rumah seluas 3.800 kaki persegi itu sudah dilengkapi sistem keamanan yang canggih.

Rumah baru Zuckerberg itu hanya berjarak 10 menit ke kantor Facebook di Taman Menlo, bekas kampus Sun Microsystems.

Rumah seluas 5.000 kaki persegi itu memiliki lima kamar tidur, kolam renang air asin, dan ruang musik. Selain itu, terdapat pula lima kamar mandi, dan teras yang luas.

Penemu Facebook kemungkinan akan mulai hidup barunya di rumah mewah itu dalam beberapa bulan ke depan.

noreply@blogger.com (admin) 09 May, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/05/wow-harga-rumah-baru-ceo-facebook-us7.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar