Senin, 30 Mei 2011

[BB17++] Kontes Berciuman Paling Aneh di China ( Menegangkan )

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


WTF? Lomba Berciuman? Anda ingin berpartisipasi dikontes aneh ini?? semua ini orang di bawah adalah peserta kontes berciuman. semuanya harus membuat teknik ciuman paling unik yang pernah ada. oh manusia .. saya hanya tahu bagaimana melakukan teknik ciuman Perancis yang baik..

Sebuah kontes berciuman direncanakan untuk Hari Valentine di kota Tianjin Cina Utara telah memicu kontroversi di negara di mana menampilkan kasih sayang romantis secara tradisional.
Kontes, yang diselenggarakan oleh supermarket yang disebut 'Everybody Is Happy', yang diadakan pada tanggal 14 Februari. Pasangan yang membuat ciuman terlama dan terunik akan memenangkan 2.000 Yuan (US $ 240)
Spoiler for pic1:

Spoiler for pic2:

Spoiler for pic3:

Spoiler for pic 4:

Spoiler for pic 5:

Spoiler for pic 6:

Spoiler for pic 7:

Spoiler for pic 8:



Lihatlah gambar di ATAS. yang begitu keren .. bagaimana bisa dia melakukan ciuman dalam gaya itu?? mungkin itu adalah teknik berciuman paling aneh yang pernah .. suatu hari nanti aku akan mencoba teknik tersebut....:-)

Sekarang mari kita nikmati kontes aneh tersebut..........





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8804693

Di Post Oleh www.i-dus.com 30 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/bb17-kontes-berciuman-paling-aneh-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar