Selasa, 03 Mei 2011

Tiga Tahun Lagi Beckham Pensiun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Bintang sepakbola Inggris, David Beckham menyatakan bahwa fisiknya masih bugar diusianya yang telah memasuki angka 36 tahun dan masih yakin akan terus bermain hingga tiga tahun kedepan ketika usianya mencapai 39 tahun.

Kebugaran fisik Beckham ditunjukkannya pada saat tampil 83 menit bersama klubnya LA Galaxy sehari setelah melakukan perjalanan panjang pulang pergi ke London Inggris guna menghadiri pernikaham Pangeran William dan Kate Middleton, Jumat (29/4).

"Selama saya merasa sehat, aku akan terus bermain. Saat ini aku merasa staminaku sangat bugar. Aku masih sanggup bermain dalam dua atau tiga tahun lagi, tahun lalu saya mengalami banyak cedera namun saya bekerja keras untuk mencapai stamina terbaik," ujar Beckham.



.....Jangan Lupa Kasi KOMENTAR nya gan....

Sumber: http://arenaku.com/liga-internasional/tiga-tahun-lagi-beckham-pensiun/


aneh92 04 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/tiga-tahun-lagi-beckham-pensiun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 04 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/tiga-tahun-lagi-beckham-pensiun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar