Selasa, 03 Mei 2011

Taylor Swift Ngotot Tak Mau Bugil!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Oke kita Lanjut...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMC4icOwoJO7frS5lR7_imhZMjdi5Ri0Jzg85ny4CqWME9S7IY3fedN1P3BJNlY-vDpa_dMqv1q_9ZW-PDJs5myvA7m9mi3ezZKBWK_UtFmFTS65QYEZEXDTcRLTKvqmAWir3YJMPXX24/s1600/taylor_swift.jpg



Buat Taylor Swift image adalah sebuah keputusan. Ia tak ingin ikut-ikutan tren atau membiarkan orang lain mendikte image dirinya. Karena itu sejak dulu penyanyi country yang mahir bermain gitar, piano, banjo, dan ukulele ini tak pernah mau difoto bugil untuk majalah. Entah sudah berapa kali orang membujuknya namun keputusannya tetap sama. Taylor Swift tak mau bugil!


"Ini soal keputusan dalam hidup. Aku suka mengenakan gaun yang cantik dan aku juga suka mencoba gaya berpakaian yang baru tapi aku tidak pernah merasa nyaman melepas pakaianku," ungkap Taylor Swift seperti dikutip dari Splash News. Agaknya Taylor merasa itu bukanlah dirinya dan karena itu ia selalu menolak meskipun mungkin tawaran bugil untuk majalah itu bakal mengangkat popularitasnya.


http://www.stafaband.info/.pic/taylorswift2.jpg



"Dalam kehidupan nyata saja aku tidak mau mengenakan pakaian minim jadi buatku tidak perlu juga aku mengenakan pakaian minim dalam sesi pemotretan," lanjutnya lagi saat diwawancarai majalah Stella yang terbit di Inggris. Tak mau bugil bukan berarti tidak ada orang yang menawarinya difoto tanpa busana meski sejauh ini pemilik nama lengkap Taylor Alisson Swift ini selalu menolak. Mungkin karena bosan, akhirnya orang-orang pun tak pernah lagi menawari sesi pemotretan tanpa busana.





.....Jangan Lupa Kasi KOMENTAR nya gan....

aneh92 04 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/taylor-swift-ngotot-tak-mau-bugil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 04 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/taylor-swift-ngotot-tak-mau-bugil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar