Sabtu, 07 Mei 2011

Tarian Pemanggil Godzila Dari Jepang, Awas Ngakak Sampai Pingsan gan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Entah anda bakal ngakak atau mau muntah liat video ini. Video yang berdurasi hampir 5 menit itu menghebohkan youtube. Sampai berita ini diturunkan, video ritual ini telah menyedot 1 juta lebih pengunjung. Tarian yang super aneh yang diperagakan oleh gadis jepang itu di upload oleh Nagano dan dinamakan saikyou pare parade(長野の帝王 ダンス 最強パレパレード). 

Tidak diketahui jelas dari prefekture mana tarian itu. Uniknya tarian ini harus dilakukan dengan jempol kaki berjinjit dengan pinggul bergoyang seperti tarian ngebornya Inul Daratista. Jangan harap anda Anda bisa melakukan tarian ini jika anda tidak mempunyai otot pinggul dan beits yang kuat. Jika pada umumnya tarian dilakukan dengan keselarasan gerak, berbda halnya dengan tarian ini. Dari awal sampai akhir tarian, gerakan kaki dan tangan harus tidak selaras. 

Hal ini tentu akan sangat sulit. Apakah anda mau mencobanya. Daripada disebut tarian, video ini justru lebih mirip iklan tori-tori dengan 1000x lipat keanehan. Sebagai obat penasaran anda inilah video tariannya

Sumber :

ADMIN 08 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/tarian-pemanggil-godzila-dari-jepang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar