Sabtu, 21 Mei 2011

Tak Suka Bercengkerama Terlalu Lama, Harimau Gigit Pawangnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seekor harimau telah menggigit pengurusnya di taman wisata Dreamworld di Gold Coast, Australia. Petugas paramedis dikerahkan ke Dreamworld sekitar pukul 08:50 waktu setempat, Ahad (22/5), setelah seorang pria pegawai yang berusia 30 tahun digigit oleh hewan tersebut di pahanya.

Juru bicara Departemen Keselamatan Masyarakat mengatakan pria itu menderita lima luka dalam di paha dan betis atasnya. Juru bicara Dreamworld, Melinda Lloyd, mengatakan bahwa pengurus harimau tersebut sedang membawa harimau Benggala jantan yang diberi nama Kato itu ke Tiger Island ketika hewan itu menggumulnya.

"Pengurus tersebut bercengkerama lebih lama dibandingkan dengan yang disukai harimau itu dan telah menggigit dia di pahanya," kata Lloyd.

Satu ambulans langsung dikerahkan karena ada kekhawatiran lukanya terserang infeksi. "Itu bukan gigitan kecil. Harimau tersebut benar-benar menggigit dia, tapi gigitan harimau benar-benar menembus kulit dan otot kakinya," kata Lloyd.

"Kalau harimau itu mau menyerang pengurus tersebut, keadaannya akan jauh lebih parah. Ini cuma seakan-akan harimau itu mau bilang 'sudah cukup lah, geser tanganmu'," katanya.

Pengurus harimau tersebut dibawa ke Allamanda Private Hospital, tempat ia dirawat dalam kondisi stabil.

noreply@blogger.com (admin) 22 May, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/05/tak-suka-bercengkerama-terlalu-lama.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar