Jumat, 13 Mei 2011

Rahasia Perawatan Payudara Agar Tetap Montok

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rahasia Perawatan Payudara Agar Tetap Montok
Perawatan payudara agar tetap montok tiap orang berbeda dari segi tahapan atau ramuan yang digunakan. perawatan payudara agar tetap kencang baik sebelum menyusui maupun setelah anda menyusui atau setelah anda melahirkan.

Perawatan Payudara agar tetap kencang sebaiknya dimulai saat baliq hingga menyusui karena payudara merupakan organ spesial yang dimiliki oleh wanita. Fungsi dan manfaatnya pun sangat spesial bagi kaum laki-laki, ketertarikan pria pada wanita sebagian besar bermula dari payudara wanita yang montok atau menggairahkan.

Perawatan payudara agar tetap montok walaupun sudah sering tersentuh oleh lawan jenis masih tetap pada posisi dan bentuknya. Beberapa rahasia perawatan pada payudara wanita baik yang sudah menyusui maupun yang masih perawan akan saya ungkapkan secara detail dalam artikel ini.
Perawatan dari dalam payudara hingga luar payudara mutlak dilakukan karena sesuatu yang spesial bagi wanita rentan terhadap penyakit kanker payudara. Oleh karena itu tips perawatan payudara agar tetap kencang dan montok seperti :
  1. Memberikan nutrisi dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat, penuh gizi yang seimbang agar pertumbuhan badan secara alami akan mempengaruhi pertumbuhahan payu dara yang ideal pula.
  2. Karena zat kolagen yang terkandung dalam kulit payudara wanita sangat minim atau kurang. Terutama di bagian areola (kulit sekitar puting) dan puting. Oleh karena itu kangan menggesek payudara dengan benda kasar misalnya scrub atau handuk. Apalagi ketika seminggu menjelang siklus bulanan.
  3. Berolahraga yang teratur akan melatih otot-otot dada aga tetap kencang merupakan hal yang penting banda lakukan.
  4. Penggunaan Bra yang mudah menyerap keringat salah satu cara parawatan untuk mendapatkan payudara yang kencang dan montok.
  5. Bedah estetika bisa menjadi pilihan terakhir Anda jika payudara sudah mengalami permasalahan yang serius bagi Anda.


Bedah ini biasanya dilakukan untuk mengoreksi payudara yang tidak simetris, mengubah bentuk dan ukuran payudara atau hanya sekedar mengencangkan payudara. Namun jika bentuk payudara Anda baik-baik saja sebaiknya hindari bedah estetika. Semua orang diciptakan tidak ada yang sempurna.
Berikut ini tips untuk perawatan payudara Anda agar tetap kencang dan montok:


  1. Kenakan bra untuk menjaga bentuk payudara tetap indah. Pilih ukuran bra yang sesuai agar dapat menopang payudara dengan baik.
  2. Bersihkan secara rutin daerah seputar puting susu dengan kapas yang dibasahi air hangat.
  3. Oleskan minyak zaitun pada payudara untuk menjaga kelembaban. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan pijatan ringan dengan gerakan lembut.


Lakukan senam ringan dengan fokus untuk memperkuat otot dada.

  1. Dalam posisi berbaring telentang, letakkan tangan kanan di bawah kepala. Letakkan sebuah bantal kecil di bawah punggung sebelah kanan.
  2. Raba seluruh bagian payudara sebelah kanan dengan menggunakan 3 ujung jari tengah yang dirapatkan.
  3. Lakukan gerakan memutar dan tekanan lembut tetapi mantap. Lakukan gerakan ini mulai dari bagian pinggir searah jarum jam.
  4. Ulangi gerakan serupa pada payudara sebelah kiri. Rasakan dan perhatikan dengan seksama, apabila muncul benjolan yang mencurigakan.
  5. Tekan pelan-pelan daerah di sekitar puting. Perhatikan, apakah puting mengeluarkan cairan yang tidak normal.
  6. Dalam posisi berdiri dan lengan lurus ke bawah, teliti kedua payudara di depan cermin. Perhatikan, bila ada benjolan atau perubahan bentuk payudara.
  7. Angkat kedua lengan lurus ke atas. Ulangi langkah di atas.

Dari beberapa cara perawatan dan senam kecil yang saya berikan mudah-mudahan milik yang istimewa tersebut selau terjaga kesehatannya dan membentuk payudara yang menakjubkan.

noreply@blogger.com (admin) 14 May, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/05/rahasia-perawatan-payudara-agar-tetap.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar