Selasa, 03 Mei 2011

Gusur Madrid, Barca Tampil di Final

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Barcelona memastikan tampil di final Liga Champions, yang akan digelar di Stadion Wembley, London, setelah menyingkirkan rival abadinya, Real Madrid dalam el Clasico jilid kelima, atau di leg kedua semifinal yang digelar di Camp Nou, Rabu dini hari.

Meski kedua tim bermain imbang 1-1, namun pada akhirnya skuad Pep Guardiola-lah yang berhak lolos ke final, setelah unggul agregat 3-1, pasalnya di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, Barca menang 2-0 berkat dua gol Lionel Messi.

Tanpa Pepe, Sami Khedira termasuk Sergio Ramos, karena sanksi larangan bertanding, termasuk pula sang pelatih Jose Mourinho yang juga terkena sanksi, Madrid menyerang di awal babak pertama, namun perlahan namun pasti, Barca mulai mendominasi jalannya pertandingan.

Mengandalkan Lionel Messi, David Villa dan Pedro Rodriguez di depan, anak-anak Katalunya menunjukkan ketangguhannya dengan menggempur pertahanan Madrid, beruntung Iker Casillas bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Beberapa kali, kiper nomor satu Spanyol ini harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari ancaman Messi, tercatat empat kali, striker Argentina ini melepaskan tendangan langsung ke gawang Madrid, namun belum menghasilkan gol.

Madrid mengandalkan Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo dan Kaka, namun ketiganya sulit mengembangkan permainan, pasalnya pertahanan Barca yang dipimpin Gerard Pique cukup tangguh, terbukti beberapa kali umpan-umpan pendek pemain Madrid bisa dibaca pertahanan Barca.

Hingga peluit jeda turun minum kedudukan tempat imbang sama kuat. Dan memasuki babak kedua, Barca mulai menunjukkan dominasinya lagi.

Menit ke-54, berawal dari umpan matang Andres Iniesta, Pedro Rodriquez mampu menerobos pertahanan Madrid, lewat sontekannya, Pedro mencetak gol, dan membuat Casillas terpaku. 1-0 untuk keunggulan Barca, dengan agregat gol menjadi 3-0.

Seolah tercekat, Madrid mulai bangkit, Adebayor masuk di babak kedua, demikian pula Mesut Oezil, los Blancos sempat mencetak gol lewat Higuain, tapi gol ini dianulir wasit karena terjadi pelanggaran yang dilakukan Ronaldo terhadap Javier Mascherano.

10 menit setelah gol Pedro, Madrid akhirnya bisa mencetak gol, tendangan keras Angel Di Maria masih membentur mistar gawang, dan kembali ke gelandang Argentina ini, melihat Marcelo berdiri bebas, Di Maria mengirimkan umpan, dan sekali sontekan Marcelo menyamakan kedudukan.

Waktu terus berjalan bagi Madrid, kesempatan untuk menambah gol semakin menipis, Barca malah mendominasi akhir pertandingan, hingga akhirnya peluit panjang dibunyikan wasit dan mereka tampil di final, dan akan berhadapan dengan pemenang antara Manchester United melawan Schalke, Kamis dini hari nanti.


.....Jangan Lupa Kasi KOMENTAR nya gan....

aneh92 04 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/gusur-madrid-barca-tampil-di-final.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 04 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/gusur-madrid-barca-tampil-di-final.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar