Senin, 16 Mei 2011

GUE adalah cowok paling beruntung di dunia ini.. (Maho di larang keras untuk masuk)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
cuma mo share ajaBukan Rahasia lagi gue adalah cowok paling keren di Indonesiabetapa tidak..banyak puluhan cewe yang kesengsem sama anepadahal gue juga ga cakep2 amat sih.. ya 11-12 ama brett piddtapi gak tau kenape banyak cewe2 yang pada ngejar2 gua... gue bingungbahkan banyak diantara mereka yang maksa ngajak ane buat kimpoi..ya karena gue lelaki tulen ya mau gak mau,, ane mau aja... wkwkwkwk.

UNIC 17 May, 2011


--
Source: http://www.klikunic.com/2011/05/gue-adalah-cowok-paling-beruntung-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar