Senin, 02 Mei 2011

Bos Sony "Minta Maaf" Ke Pengguna PlayStation

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jajaran eksekutif Sony akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada para pengguna PlayStation Network (PSN) setelah layanan PlayStation Network dan Oriocity tak berfungsi akibat maraknya kejahatan di dunia maya dengan menggunakan kartu kredit.
Eksekutif yang terdiri dari Kazuo Hirai, Shinji Hasejima dan Shiro Kambe melakukan gerakan membungkuk selama tujuh detik (di Jepang disebut ojigi) untuk menunjukkan rasa penghormatan dan penyesalan mendalam dalam sebuah acara temu pers akhir pekan lalu.

http://faktabukanopini.blogspot.com/


Petinggi Sony itu juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengakui bahwa sekitar 10 juta kartu kredit telah diselesaikan. Meskipun begitu, kita tidak pernah tahu seberapa jauh kartu kredit itu disalahgunakan.

Data pribadi dari 77 juta pencinta games mungkin telah beredar di antara para penjahat dunia maya. Untungnya, rincian dari CCV2 tidak disimpan oleh pihak Sony sehingga data tentang 10 juta kartu kredit itu tidak semuanya dapat dimanfaatkan oleh para pembajak itu.

Namun Anda harus waspada, karena masih ada celah untuk kejahatan terjadi dengan menggunakan tiga digit kode keamanan yang tercetak di kartu kredit itu.

Pihak Sony berjanji memulihkan layanan PlayStation Network dan Oriocity pekan ini dan akan dimasukkan pula konten-konten gratis yang menarik.

Sumber :
teknoup.com

ADMIN 03 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/bos-sony-minta-maaf-ke-pengguna.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar