Senin, 02 Mei 2011

2 Perilaku Adegan Sinetron/Film Indonesia yang Menyesatkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
1. Adegan Orang yang Tertabrak  motor/mobil
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Adegan Tabrakan Dalam Sinetron indonesia Itu Ajaran yang Sangat Menyesatkan...
Coba saja kalian pikir masa Orang yang Tertabrak dalam Adegan sinetron itu bukannya malah di Tolongi tapi malah di kerumunin oleh warga-warga dan di lihati Serta Berbicara "Waduh... kasian ya nih orang.". Nah anehnya si korban malah di Tolong oleh Pemain Utama.

2. Pengucapan Dalam Adegan Film
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Apakah Anda pernah Menonton Film seperti Hit*m P*tih.Mungkin Menurut Anda Biasa-biasa saja dan mungkin Menurut Anda Asyik.Tapi apakah Anda Tahu? Bahwa Ada Pengucapan yang Sangat Menyesatkan.
Sebetulnya di Serial Film Lain juga banyak yang Menyesatkan.
Anda tahu Perkataan itu?
apakah anda Pernah dengar.
"Jangan kemana-mana tetap di Hit*m Put*h." Atau semacamnya lah.
Itu jelas-jelas menyesatkan,Anda tahu kenapa?
Tayangan Di Atas Jam mainnya Adalah waktu maghrib sampai isya
Ketika Saya mendengar azan pastinya saya harus segera ke masjid untuk menunaikan Shalat dan mematikan TV yang sedang saya tonton.Tetapi sebelum saya matikan,Si Bang Dedy Berbicara "Jangan kemana-mana Tetap di Hit*m Put*h." Nah masa iya saya cuma duduk Saja di Depan TV menunggu Acara itu.Padahal Saya kan Ingin Menunaikan Shalat. 

Sumber :  

ADMIN 03 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/2-perilaku-adegan-sinetronfilm.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar