Rabu, 04 Mei 2011

10 Website Indonesia Terbaik Tahun 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Perkembangan dunia teknologi informasi di Indonesia akhir-akhir ini sangat pesat dan semakin banyak netters (orang yang hobi browsing) yang ada di Indonesia, mereka menjelajahi dunia maya dengan berbagai macam tujuan, seperti mencari informasi berita yang up to date, ingin mencari inspirasi, mencari ilmu, mencari banyak teman, transaksi internet banking dan lain sebagainya.

Disini saya akan memberikan informasi tentang 10 WEBSITE INDONESIA TERBAIK TAHUN 2011 khususnya pada bulan Januari, dimana kesepuluh website ini paling banyak diakses oleh para pengunjung diseluruh Dunia khususnya Indonesia menurut versiAlexa.com, untuk sementara website luar negeri yang paling banyak diakses oleh pengunjung di Indonesia adalah www.facebook.com, www.google.co.id, www.google.com, www.blogger.com, www.yahoo.com, dan baru setelah itu ada website Indonesia yaitu www.kaskus.us, namun karena pada review ini dikhususkan bagi website Indonesia maka dari itu www.kaskus.us dinyatakan sebagai website Indonesia yang menempati peringkat nomor satu dari seluruh website yang ada di Indonesia.

Berikut dibawah ini 10 Website Indonesia Terbaik Tahun 2011:

1. Kaskus.us – The Largest Indonesian Community

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Siapa yang tidak kenal kaskus.us ? Kaskus.us merupakan website Komunitas maya terbesar di Indonesia, membernya mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, berdiri pada tanggal 6 November 1999 (-/+ 12 tahun) yang didirikan oleh 3 orang yang bernama Andrew Darwis, Ronald dan Budi. Website Kaskus mempunyai Pagerank 6 dari yang terbaik yaitu 10, mempunyai pengguna (kaskuser) sebanyak 2 juta 400 ribu lebih member.

2. Detik.com - Situs Warta Era Digital

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Detik.com merupakan situs atau website berita seputar media informasi yang sifatnya aktual dan terpercaya yang ada didunia maya, Detik.com mempunyai pagerank google 7 dari total 10, berdiri pada tanggal 9 Juli 1998 (-/+ 13 tahun). Didirikan oleh 4 orang yaitu Budiono Darsono, Yayan Sopyan, Abdul Rahman, dan Didi Nugrahadi.

3. Kompas.com

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Kompas.com merupakan nama harian surat kabar di Indonesia yang berpusat di Jakarta, pendiri harian Kompas yaitu P.K. Ojong dan Jakob Oetama. harian Kompas berdiri pada tanggal 28 Juni 1985 (-/+ 46 Tahun). Kompas.com mempunyai pagerank google 8 dari total 10. Dan sudah banyak meraih penghargaan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

4. VIVAnews.com

http://faktabukanopini.blogspot.com/

VIVAnews.com merupakan website portal berita yang mengandalkan kedalaman, kecepatan, pertumbuhan dan perkembangan yang lebih cepat. VIVAnews.com ini dikelola oleh PT. Viva Media Baru, anak perusahaan PT.Visi Media Utama, dimana perusahaan ini juga mengelola bisnis penyiaran ANTV dan tvOne. Website VIVAnews.com diluncurkan tahun 2008 dan sekarang sudah mempunyai Pagerank google 6 dari total 10.

5. KlikBCA.com

http://faktabukanopini.blogspot.com/

KlikBCA.com merupakan website Bank Central Asia yang dikelola oleh Bank swasta, website ini dibuat untuk para pelanggan Bank BCA yang akan melakukan transaksi Internet Banking secara online. Website KlikBCA.com mempunyai pagerank google 6 dari total 10.

6. detikSport.com – Situs Warta Era Digital
http://faktabukanopini.blogspot.com/

detikSport.com merupakan website khusus untuk menampilkan informasi seputar dunia olahraga baik dalam negeri maupun luar negeri yang bersifat online, detikSport.com adalah satu kesatuan dengan detik.com, detikSport.com mempunyai Pagerank 6 dari total 10.

7. detikNews.com – Situs Warta Era Digital

http://faktabukanopini.blogspot.com/

detikNews.com merupakan website yang menampilkan berita-berita yang up to date, seputar berita dalam negeri yang bersifat online, seperti halnya detikSport.com detikNews.com juga satu perusahaan dengan detik.com. Website detikNews.com mempunyai Pagerank 6 dari total 10.

8. Adsense-id.com – Indonesian Publisher Community

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Adsense-id.com merupakan website forum untuk komunitas publisher/blogger Indonesia, tempat ngumpul para blogger Indonesia bahkan jaringannya sudah berkembang di beberapa daerah. Website Adsense-id.com mempunyai Pagerank 2 dari total 10.

9. KapanLagi.com – Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi?

http://faktabukanopini.blogspot.com/

KapanLagi.com merupakan Website yang berita yang mengupas seputar infotainment dan selebritis tanah air maupun internasional, website ini diluncurkan pada bulan Agustus 2003. Website KapanLagi.com mempunyai Pagerank google 5 dari total 10.

10. Okezone.com – Indonesian News & Entertainment Online!

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Okezone.com merupakan Website Hiburan dan berita online di Indonesia, website ini berdiri pada bulan Maret 2007. Situs ini dimiliki oleh PT Media Nusantara Citra (MNC) yang juga mengelola media cetak dan elektronik lain seperti RCTI dan koran Sindo. Okezone.com mempunyai Pagerank google 6 dari total 10.

ADMIN 05 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/10-website-indonesia-terbaik-tahun-2011.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar