Senin, 09 Mei 2011

Inilah Wajah baru Bandara Ngurai Rai Bali 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wajah baru Bandara Ngurai Rai Bali 2013
Jakarta, CyberNews. Ground breaking untuk renovasi Bandara Ngurah Rai, Bali diharapkan bisa dilaksanakan tanggal 20 Mei mendatang. Hal itu diungkapkan Menteri BUMN Mustafa Abubakar saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN di Jakarta.

"Bandara Ngurah Rai, Bali bisa ground breaking diusahakan tanggal 20 Mei ini. Di mana Ngurah Rai diharapkan bisa selesai pada pertengahan mei 2013," ujarnya. Pemerintah bakal mempercepat renovasi pembangunan Bandara Ngurah Rai agar selesai pada Mei 2013 sehingga bisa digunakan dalam pelaksanaan acara APEC Summit di 2013. Hal ini disampaikan oleh Menteri BUMN Mustafa Abubakar ketika ditemui di kantor Menko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta.

"Pembangunan jalan dan jembatan tol itu sejalan dengan pembangunan bandara Ngurah Rai yang harus selesai pada Mei 2013. Sehingga bandara selesai, akses jalan ke kota dan bandara selesai, tamu-tamu datang sudah lebih nyaman," ujar Mustafa. Menurut Mustafa, pembangunan bandara internasional ini akan menelan anggaran Rp 1,9 triliun. Dengan meningkatnya infrastruktur di bandara tersebut, Mustafa mengharapkan hambatan dalam sisi transportasi udara sedikitnya bisa teratasi.

"Besar sekali peningkatan kemampuan Ngurah Rai. infrastruktur tidak menunjang bandara padahal penumpang meningkat akan jadi bottleneck. Sebagai informasi, Kementerian BUMN melalui PT Angkasa Pura I (Persero) akan memfokuskan pembangunan terminal internasional baru seluas 129.000 m2 bagi Bandara Ngurah Rai.

Tidak hanya pembangunan terminal baru, AP I juga akan membenahi akses jalan keluar dari bandara Ngurah Rai yang saat ini cukup dipadati oleh para pendatang. Perluasan bandara Ngurah Rai akan mampu menampung 15 pack passanger.




















noreply@blogger.com (admin) 10 May, 2011


--
Source: http://zonaaneh.blogspot.com/2011/05/inilah-wajah-baru-bandara-ngurai-rai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar