Selasa, 24 Mei 2011

Heboh, Warga Temukan Kupu-Kupu Bergambar Tengkorak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Peristiwa menghebohkan terjadi di Dusun Layar, Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan. Itu terjadi menyusul salah seorang warga setempat menemukan seekor kupu-kupu berdiamter sekitar 5 Cm. Menariknya, dipunggung serangga yang satu ini bergambar tengkorak.

Image
Diperoleh keterangan, seekor kupu-kupu berwarna cokelat dengan kombinasi warna hitam itu pertama kali ditemukan oleh seorang gadis bernama Indri (18), sekitar pukul 15.00 WIB, pada saat Indri sedang asyik duduk santai di tepi sungai di dekat rumahnya. Nah, pada saat itulah ada seekor kupu-kupu sedang terbang disekitar sungai, namun karena merasa penasaran saat melihat seekor kupu-kupu yang hinggap di plengsengan sungai tersebut. Dia lantas menghampirinya serta mencoba untuk menangkapnya.

Bahkan, tanpa kesulitan, gadis yang diketahui tercatat sebagai mahasiswi semester 2 sekolah tinggi ilmu kesehatan (Stikes) Mojopahit, Mojokerto itu berhasil menangkap kupu-kupu tersebut. Sedangkan yang lebih mengagetkan diketahui dipunggung hewan hasil metamorfosis dari ulat tersebut menampilkan corak bergambar tengkorak. "Karena gambar di punggung kupu-kupu berwarna coklat dan hitam ini sangat unik, saya langsung membawanya pulang," ujar Indri(23/5).

Nah, karena dipunggungnya diketahui bergambar tengkorak, selanjutnya kupu-kupu tersebut langasung diletakkan di dalam toples plastik. "Karena khawatir binatang ini mati, kupu-kupu ini saya beri makan bunga-bungaan, makanan tersebut saya ambilkan disekitar rumah," imbuhnya.

Indri menambahkan, saat pertama kali ditemukan, kupu-kupu tersebut berukuran lebih besar. Namun entah apa sebabnya, saat ini ukuran sayap kupu-kupu tersebut tampak seperti lebih mengecil. "Saat pertama kali saya temukan, ukuran kupu-kupu ini ukurannya lebih besar dibanding saat ini," pungkasnya.

Informasi tentang penemuan kupu-kupu yang dipunggungnya bergambar tengkorak itu langsung menyebar ke seluruh warga sekitar. Bahkan, sejumlah warga tampak berbondong-bondong datang ke rumah Indri, mereka hanya ingin menyaksikan hewan yang mereka anggap misterius itu. "Karena merasa penasaran, saya langsung datang ke sini hanya ingin melihat kupu-kupu tersebut. Jangan-jangan, kupu-kupu ini adalah mahluk jadi-jadian atau binatang jelmaan orang yang sudah mati," ujar Atika, salah seorang tetanggnya.(ari/Jb1)

http://candramidi.blogspot.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 25 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/heboh-warga-temukan-kupu-kupu-bergambar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar