Kamis, 26 Mei 2011

Gadis ini Melahirkan dalam Usia 5 Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang gadis bernama Linda Medina dari Peru dibawa oleh orang tuanya dari rumah mereka di desa Andes dari Ticrapo ke rumah sakit karena tonjolan abnormal besar di perutnya. Apa yang pertama dianggap sebagai tumor sangat mengejutkan dokter setelah diuji medis kemudian terbukti bahwa apa yang diduga sebagai pembengkakan itu adalah positio dia hamil dan waktu itu usia kehamilannya adalah 7 bulan. Setelah memastikan hal ini, dokter Dr Gerardo Lozada dan dokter kepala Rumah Sakit Pisco yang hadir waktu itu, membawa gadis itu ke rumah sakit di Lima Peru, kepada spesialis lain untuk mengkonfirmasi diagnosisnya.
Inilah rekor ibu termuda di dunia. Pada 14 Mei 1939, Bocah ini melahirkan melalui operasi caesar karena panggul yang kecil tidak memungkinkan melahirkan normal. Tepatnya Linda Medina melahirkan di usia 5 tahun, 7 bulan 21 hari. Ayah dari bayi laki-laki maupun situasi tentang bagaimana Lina itu bisa hamil tetap tidak diketahui sampai sekarang. Ayahnya ditangkap sebagai tersangka untuk perkosaan dan inses tetapi tidak ada bukti mengakibatkan dia dilepaskan di kemudian hari. Diduga bahwa Lina tidak benar-benar tahu dirinya sendiri dan apa yang telah menyebabkan nasibnya karena ia tidak dapat mengeluarkan jawaban yang tepat. Lina, yang kini 75 tahun, belum memberikan jawaban yang dapat berarti tentang identitas ayah dari anaknya Gerard, berarti akan tetap jadi misteri manusia. Satu lagi peristiwa aneh untuk anda.

Meskipun beberapa kelainan yang menyebabkan hal seperti ini besa terjadi pada gadis-gadis muda tetapi tidak keterlaluan seperti ini. Kasus Lina adalah salah satu dari beberapa fakta unik yang paling langka. Rekor Ibu termuda yang dikenal dalam sejarah medis dikatakan memiliki menstruasi pertama pada usia sangat muda 8 bulan dan telah secara teratur diusia 3 tahun. Pada saat hamil, payudaranya juga telah sepenuhnya berkembangkan.
rekor ibu termuda di dunia
Ini bukan tipuan, dan ini cukup sulit untuk menerima tetapi ini benar. Selama bertahun-tahun, sejumlah dokter telah mencoba membuktikan ini berdasarkan catatan foto, biopsi dan Xrays bayi di rahim Lina diambil oleh dokter yang hadir waktu itu untuk perawatannya.
http://candramidi.blogspot.com/2011/05/putricandramidi-seorang-gadis-bernama.html

Di Post Oleh www.i-dus.com 27 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/gadis-ini-melahirkan-dalam-usia-5-tahun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar