Jumat, 06 Mei 2011

10 Aktris Hollywood dengan Predikat "Hot Mama"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tak sedikit perempuan yang berpikir dua kali untuk mempunyai anak karena takut kehilangan keseksiannya. Tapi berbeda dengan 10 selebriti dunia di bawah ini. Mereka justru semakin kinclong setelah melahirkan buah hatinya.

Mempunyai anak tak berarti seorang ibu menomorduakan penampilannya. Walaupun mereka seorang selebriti dunia, mereka juga harus mengurus anak-anaknya. Seperti dilansir Zimbio, Jumat (6/5/2011), predikat "hot mama" pun tentunya pantas disandangkan pada mereka.

1. Heidi Klum
http://faktabukanopini.blogspot.com/













Setiap perempuan yang jadi model 'Victoria's Secret' tentunya tak perlu diragukan lagi keseksiannya. Salah satunya Heidi Klum. Supermodel 36 tahun itu kini telah dikaruniai 4 anak, namun tak kehilangan tubuh indahnya.

2. Angelina Jolie
http://faktabukanopini.blogspot.com/













Aktris satu ini sepertinya tak ada habis-habisnya untuk diperbincangkan. Pasangan Brad Pitt itu masih selalu terlihat seksi walau mempunyai anak yang cukup banyak. Artis 34 tahun ini mempunyai 6 anak, 3 hasil adopsi dan 3 lagi anak biologisnya dengan Pitt. Selain mengurus anak-anaknya, ia juga tak jarang tampil di acara kemanusiaan.

3. Gwen Stefani
http://faktabukanopini.blogspot.com/










Salah satu ibu terkeren saat ini tentu pantas disandangkan ke Gwen Stefani. Ia tampak selalu berpenampilan cantik di setiap kesempatan. Gwen mempunyai band rock, menikah dengan bintang rock, melahirkan dua anak keren. Mungkin, kita tinggal menunggu waktu saja, ketika buah hatinya menjadi seorang rockstar.

4. Halle Berry
http://faktabukanopini.blogspot.com/













Setelah ditempatkan ke dalam '50 Most Beautiful People', Halle pastinya masuk ke dalam daftar hot mama ini. Di usianya yang sudah masuk kepala empat, ia tetap terlihat sempurna. Tak berlebihan tentunya menilai Halle sebagai ibu yang seksi. Pada 2003, ia juga menjadi orang nomor satu paling seksi menurut FHM.

5. Jessica Alba
http://faktabukanopini.blogspot.com/













Untuk pertama kalinya pada 2001 Jessica Alba masuk daftar 100 perempuan paling seksi versi majalah Maxim. Pada 2006 ia jadi sampul Playboy, dan beberapa tahun kemudian punya anak. Dan, tahukah Anda, tak ada sedikit pun perubahan dari bintang 'Fantastic Four' itu? Ia tampak terlihat sama seperti pertama kali muncul sebagai perempuan seksi.

6. Reese Witherspoon
http://faktabukanopini.blogspot.com/










Ibu dari dua anak Ava dan Deacon, Reese Witherspoon telah empat kali terdaftar menjadi 100 orang paling cantik di versi majalah People. Tentu tak ada yang meragukan lagi keseksiannya. Wajarlah ia menyandang predikat sebagai Hot Mama. Selain kesibukannya berkarier, ia tak lupa mengurus kedua anaknya. Malah, Reese yang baru saja menikah dengan Jim Toth mengaku ingin menambah lagi momongan.

7. Jennifer Lopez
http://faktabukanopini.blogspot.com/













Bertubuh indah, selalu menjadi sorotan, itulah yang ada pada diri Jennifer Lopez. Walau sudah dikaruniai dua anak kembar, pelantun 'Jenny From The Bronx' itu masih tampak seksi. Selain kesibukkannya, ia juga mengaku bayi-bayinya tersebut menjadi prioritas utama. Wah, ibu yang baik ya.

8. Kate Hudson
http://faktabukanopini.blogspot.com/













Kate Hudson dikaruniai seorang putra bernama Ryder dari pernikahannya dengan Chris Robinson, itu tujuh tahun yang lalu. Kini, artis berumur 31 tahun itu tengah mengandung anak keduanya. Namun, tampaknya anugerah sebagai perempuan seksi tak menghilang dari bintang 'Bride War' itu.

9. Victoria Beckham
http://faktabukanopini.blogspot.com/













Telah dikaruniai tiga anak laki-laki, tak membuat pudar aura seksi Victoria Beckham. Setelah menikah dengan pesepakbola, David Beckham pada Juli 1999, ia masih seperti yang dulu. Tentunya tak berlebihan jika menilai personel 'Spice Girls' itu sebagai hot mama. Kini, Victoria juga sedang hamil tua anak ke-4. Ia diperkirakan akan melahirkan pada musim panas mendatang atau akhir 2011. Setelah melahirkan, masihkah Victoria seksi?

10. Christina Aguilera
http://faktabukanopini.blogspot.com/










Tahun ini, Stonewall atau organisasi kaum gay, lesbian dan biseksual memberikan penghargaan kepada artis-artis yang dianggap inspiratif. Salah satu yang mendapatkan adalah Christina Aguilera. Tentunya predikat hot mama tak perlu diragukan lagi bagi pelantun 'Beautiful' itu. Bahkan, ia pernah berkomentar bahwa penampilan adalah segalanya, walau pun sudah dikaruniai satu anak.

"Perempuan diperbolehkan untuk mengekspresikan diri dan tentunya tidak memalukan memperlihatkan tubuh mereka atau seksualitas mereka," katanya.
 Sumber :

ADMIN 07 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/10-aktris-hollywood-dengan-predikat-hot.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar