Selasa, 19 April 2011

All About Kamen Rider (dari ichigo sampe ooo)

nih gan, ane bakalan ngebahas tentang semua rider, mulai dari Kamen Rider Ichigo sampai Kamen Rider OOO. Emag udah banyak thread tentang kamen rider, tapi tidak dibahas setiap ridernya, ane bakal ngasih tau background dari setiap rider, enjoy gan

Spoiler for Rider Shouwa:
Spoiler for Ichigo dan Nigo:
pada awalnya, sebuah organisasi bernama Shocker yang ingin menguasai dunia menculik beberapa orang untuk dijadikan mutant cyborg lalu mencuci otak mereka, Takeshi Hongo adalah yang pertama. Setelah diubah menjadi Kamen Rider Ichigo, dia berhasil meloloskan diri, berlanjut kepada seorang photographer bernama Hayato Ichimonji yang berhasil diselamatkan oleh Takeshi Hongo setelah diubah menjadi Kamen Rider Nigo


Spoiler for V3:
Shiro Kazami, adalah kamen rider ke 3. Awalnya ia menjadi target dan diserang oleh Destron, yang telah membunuh seluruh keluarganya. Pada suatu saat, ia diserang, dan Takeshi Hongo yg ternyata adalah guru SMA nya menolongnya dan berubah menjadi Kamen Rider Ichigo. Dalam pelarian ini, Shiro terluka berat dan terpaksa dirubah menjadi cyborg oleh Hongo karena keadaan nya sudah kritis, ia pun menjadi Kamen Rider V3 dan melindungi manusia dari serangan Destron


Spoiler for Riderman:
Rider yang berbeda dari rider lainnya, selain hanya memakai topeng untuk Henshin (tidak menggunakan gerakan khusus seperti rider lainnya) dan Jouji Yuuki sebenarnya adalah pengikut setia Destron. Hal ini membuat salah satu anggota Destron bernama Marshall Armor cemburu dan menuduhnya kalau ia berkhianat, dan ia pun direndam dalam kolam asam sebagai hukuman, sehingga tangan kanan nya putus. Untuk membuktikan bahwa ia setia, ia pergi untuk membunuh V3. Namun ia malah diselamatkan oleh V3 saat Riderman hampir dibunuh oleh Destron, dan Riderman akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Raider dan menghancurkan Destron. Diakhir cerita, ia mati karena ledakan Roket Pluton untuk menghancurkan Destron. Kemampuan Riderman adalah mengubah-ubah tangan nya menjadi berbagai mecam senjata


Spoiler for X:
Keisuke Jin adalah seorang anak dari ilmuan robot bernama Keitarou Jin. Saat sedang mengadakan eksplorasi bawah laut, mereka diserang oleh Neptune dari Organisasi G.O.D yg menginginkan teknologi buatan Keitarou. Akibat luka parah yg diterima Keisuke, ayahnya terpaksa mengubah Keisuke menjadi cyborg (mirip V3)


Spoiler for Amazon:
Deisuke Yamato atau Kamen Rider Amazon adalah Kamen Rider tersadis (bisa dilihat di komik Kamen Rider Spirit). Saat kecil, ia terlantar di Hutan Amazon dan diasuh oleh sebuah desa bernama Amazon. Pada suatu saat, seluruh penduduk desa dibunuh oleh Gorgos, setan berkepala sepuluh, yang mencari gelang GiGi. Namun gelang itu telah diberikan oleh kepala desa kepada Deisuke, yang memberikan nya kekuatan Kamen Rider


Spoiler for Stronger:
Kamen Rider Stronger adalah Rider pertama yang menjadikan kumbang sebagai dasar nya, bukan belalang seperti yang lain. Setelah teman dan gurunya mati akibat dibunuh oleh Black Satan, Shigeru Jou memutuskan untuk menjadi seorang Raider. Dalam perjalan, ia bertemu dengan Tackel dan Toubei yang juga ingin menghancurkan Black Satan


Spoiler for Skyrider:
Seperti namanya, Kamen Rider ini bisa terbang. Skyrider adalah rider terkuat, karena saat mengikuti uji ketahanan, ia berhasil menahan seluruh Rider Kick dari rider lain. Hiroshi Tsukuba adalah seorang Glider yang ditangkap oleh Neo-Shocker. Seorang profesor bernama Keitaro Shido yang juga ditangkap Neo-Shocker meyakinkan Neo-Shocker untuk mengubah Hiroshi menjadi seorang cyborg, hal ini dilakukan agar Hiroshi bisa tetap hidup


Spoiler for Super-1:
Kazuya Oki memilih untuk menjadi seorang Kamen Rider yg bisa bertahan di luar angkasa. Ia memiliki kemampuan Heat and Cold Arm, yg bisa mengeluarkan api dan es dari tangan nya.


Spoiler for ZX (Z cross):
Ryo Murasame dan saudari nya ditembak saat sedang terbang melewati hutan Amazon. Ryo diculik oleh organisasi bernama Badan, mengubahnya menjadi cyborg dan mecuci otak nya. Namun, lama kelamaan ingatan nya kembali dan menghancurkan Badan demi membalas dendam atas kematian saudarinya


Spoiler for Black:
Kotaro Minami lahir saat terjadi gerhana. Saat mulai beranjak dewasa, ia dan saudara tirinya diculik oleh Gorgom. Dalam ritual pengubahan menjadi cyborg, Soichiro Akizuki menyelamatkan Kotaro Minami. Kotaro memutuskan memakai nama Kamen Rider demi menjaga perdamaian dunia


Spoiler for Black RX:
Kamen Rider yang sangat kita kenal dengan sebutan Ksatria Baja Hitam. Setelah menghancurkan Gorgom, Kotaro Minami diangkat oleh keluarga Sahara sebagai anggota keluarga mereka. Pada suatu saat, Kotaro diculik oleh Crisis Emperor untuk menawarkan agar Takeshi mau bergabung dalam Crisis Emperor. Namu Kotaro menolak. Ia pun dibuang ke luar angkasa, namun cahaya matahari membuatnya berubah menjadi Kamen Rider Black RX. RX bisa berubah menjadi 2 bentuk, yaitu Roborider dan Biorider. Ini adalah Kamen Rider pertama yang bisa merubah-ubah bentuknya




Spoiler for ZO:
Masaru Aso adalah asisten seorang dokter genetika bernama Mochizuki. Masaru dijadikan bahan percobaan oleh Mochizuki dan menjadi seorang rider, ia berusaha mencari tahu kenapa ia bisa menjadi seperti itu


Kalo agan atau sist sekalian ada yg mau tanya lebih lanjut, nanti ane update! Soalnya ane rada bingung juga mau update apalagi, ditunggu gan!






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6058836

gogoklik 20 Apr, 2011


--
Source: http://www.klikunic.com/2011/04/all-about-kamen-rider-dari-ichigo-sampe.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Loading....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar